Review & Harga Mesin Cuci LG FV1209S5W Front Load 9Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Salah satu produk mesin cuci dari LG yang bisa anda jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan mencuci berbagai macam ialah mesin cuci LG FV1209S5W. Sebab, teknologi dari tipe mesin cuci ini sangat terkini dan mampu dalam menghasilkan cucian yang lebih bersih. Desainnya dirancang khusus, sehingga ketika dioperasikan tetap stabil dan lebih senyap.

Spesifikasi Mesin Cuci LG FV1209S5W

Tipe mesin cuci dengan bukaan depan ini memiliki bobot seberat 66 kg. Dengan ukuran dimensi sebesar 600 x 565 x 850 mm ini, mampu menampung jumlah pakaian yang mencapai 9 kg. Kecepatan yang dimiliki oleh mesin cuci ini sekitar 1400 RPM dan menghabiskan daya listrik sebanyak 400 watt.

Harga

Mesin cuci yang tersedia dalam warna putih ini bisa didapatkan dengan harga Rp 6.678.000. Adapun garansi yang diberikan minimal 1 tahun.

Teknologi yang dimilikinya

Mesin cuci tipe ini juga mempunyai berbagai teknologi yang membuatnya unggul dari tipe mesin cuci lainnya. Kelebihan yang dimilikinya yaitu:

  1. AI DD™: Fitur yang mampu merawat dan menjaga pakaian 18% lebih baik dan lebih cerdas. Selain untuk mendeteksi berat, dengan menggunakan big data fitur ini mampu merasakan tingkat kelembutan pada kain. Fitur ini juga menawarkan siklus paling maksimal dan menyesuaikan dengan jenis pakaian.
  2. Steam™: Mampu menghilangkan alergen (pemicu alergi) sebanyak 99,9%. Misalnya dapat menghilangkan debu halus yang bisa menyebabkan alergi pada sistem pernapasan.
  3. Tabung: Dilapisi oleh bahan stainless steel, sehingga membuat tabung menjadi lebih kokoh dan higienis saat mencuci.
  4. Desain: Memiliki tampilan yang lebih elegan dan visibilitas yang lebih baik. Selain itu, layarnya lebih besar sehingga mudah untuk dilihat dan ukuran kenopnya dilapisi oleh lapisan metalik.
  5. TWINWash™ Mini: Teknologi ini memudahkan anda dalam mencuci berbagai jenis pakaian dalam jumlah yang banyak di waktu yang bersamaan tanpa harus merusak mesin cucinya. Jadi anda akan lebih menghemat biaya dan waktu.
  6. Smart Diagnosis: Bermanfaat dalam menangani berbagai masalah pada perangkat mesin cuci. Jadi, pengguna tidak perlu lagi menghubungi pusat servis untuk membenarkannya.

Fitur Lain

Sekian informasi mengenai spesifikasi dan kelebihan mesin cuci LG FV1209S5W. Selamat membeli.

Galeri

Review sebelumnya: Review + Harga Mesin Cuci LG FV1285S3VS 8.5 Kg Front Load 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.