Review + Harga Mesin Cuci LG F2720SVRV 20 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Mesin Cuci LG F2720SVRV biasanya dimiliki oleh mereka yang menawarkan jasa laundry. Namun, bukan berarti pemilik hunian tidak ingin memanfaatkannya. Bahkan, mereka dapat memaksimalkan mesin cuci ini untuk mencuci berbagai macam bahan selain busana, yaitu selimut tebal, bed cover dan banyak lagi.

Detail yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mesin Cuci LG F2720SVRV

Mesin cuci ini sangat spesial bagi mereka yang harus mencuci dalam jumlah banyak, baik untuk kepentingan pribadi maupun komersial. Dengan kapasitas 20kg pastinya mesin cuci ini dapat mengakomodir berbagai macam busana.

Desainnya juga cantik dengan pintu bukaan depan atau front loading dan dilengkapi dengan motor berteknologi Inverter Direct Drive dalam memudahkan pengeringan. Pastinya, mesin cuci ini juga sudah mengaplikasikan AI DD™ untuk mendeteksi jenis kain dan tingkat kelembutannya. Fitur Steam™ juga sangat pas untuk mereka yang mencuci baju sangat banyak dengan tingkat kelembutan berbeda-beda.

Pengguna sibuk dapat memanfaatkan fitur TurboWash yang dapat mencuci 49 menit untuk baju sebesar itu. Jangan khawatir mesin cuci cepat rusak karena memang LG mendesain mesin cuci seri apapun dengan kontrol kualitas prima. Apalagi, pengguna dapat mengandalkan garansi 10 tahun untuk DD motor. Garansi yang tidak dapat diberikan mesin cuci merek lain.

Fitur Andalan

Mereka yang sibuk dapat memanfaatkan aplikasi LG ThiQ untuk mengoperasikan mesin cuci ini dari jauh. Selama koneksi WiFi di lokasi mesin cuci berada, mesin cuci ada dalam kendali pemilik yang melakukan sinkronisasi dengan ponsel pintar. Tentu saja, aplikasi seperti AI DD dan juga Steam masih menjadi andalan mesin cuci seri ini.

Tentu saja, dengan kapasitas sebesar 20kg, mesin cuci ini dapat menampung baju cukup banyak. Namun jangan khawatir, dimensi yang ramping masih menjadi andalan. Pengguna tak perlu mencari tempat ekstra untuk mengganti mesin cuci lama dengan yang satu ini. Dengan ukuran dimensi hanya memiliki panjang 990mm, lebar 700mm serta ukuran tinggi 770mm.

Spesifikasi

Harga

Harga aktual saat ini ? Rp 13.500.000 ?

Galeri

Anda tidak perlu memiliki usaha laundry untuk dapat memiliki mesin cuci LGF2720SVRV. Semua fiturnya juga sangat membantu semua keluarga di Indonesia yang membutuhkan kepraktisan dalam memanfaatkan waktu.

Review sebelumnya: Review & Harga Mesin Cuci LG FV1209S5W Front Load 9Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.