Review + Harga Mesin Cuci LG F2515STGW 15 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Mesin cuci LG F2515STGW memiliki kapasitas 15 kg yang dapat menampung puluhan helai pakaian dalam sekali pencucian. Jargon “Pembersihan Cermat, Dihasilkan dengan Kelembutan” yang dimilikinya sangat selaras dengan berbagai fitur canggih yang terdapat di dalamnya.

Harga

Mesin cuci ini juga sangat cocok untuk menjadi tambahan inventaris bagi Anda yang memiliki usaha laundry. Meskipun harganya terbilang cukup mahal yaitu sekitar Rp 9.990.000,- an, mesin cuci ini bisa menjadi investasi menjanjikan bagi Anda. Apa lagi kalau bukan karena hasil cucinya yang bersih dan juga cepat.

Artikel kali ini akan merangkum keunggulan yang dimiliki mesin cuci ini. Let’s check it out!

5 Keunggulan (Fitur Utama) Mesin Cuci LG F2515STGW

  1. AI Inventer Direct Drive
    AI Inventer Direct Drive atau bisa juga disingkat menjadi AI DD adalah sebuah teknologi yang memungkinkan pakaian menjadi lebih awet meskipun dicuci di mesin terus menerus. Klaimnya mesin cuci ini memiliki perlindungan kain 15% lebih mutakhir daripada merk dan tipe lainnya.
  2. TurboWash
    TurboWash memungkinkan Anda untuk mencuci pakaian dengan lebih cepat. Hanya memakan waktu selama 55 menit sampai cucian Anda selesai dikeringkan. Selain itu dengan teknologi ini pun air dan energi listrik dapat lebih dihemat.
  3. Steam
    Steam atau uap adalah teknologi terbaru yang mulai disisipkan di produk mesin cuci LG, tidak ketinggalan tipe F2515STGW ini pun menjadi salah satunya. Fitur ini akan memusnahkan 99,9% alergen yang terdapat pada pakaian Anda sehingga akan terbebas dari resiko iritasi kulit. Hal ini pun sudah teruji oleh lembaga kredibel yaitu BAF (British Allergen Foundation).
  4. Pintu Tempered Glass & Full Stainless Lifter
    Material unggul yang dimiliki mesin cuci ini membuatnya lebih kokoh dan awet. Tidak hanya aspek fungsionalnya saja, estetika mesin cuci ini pun sangat juara.
  5. ThinQ
    ThinQ adalah salah satu teknologi terbaru yang dikembangkan oleh LG. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan memantau penggunaan mesin cuci dari jarak jauh dengan bantuan aplikasi asisten seperti Google Assistant atau Works With Alexa.

Fitur Lainnya

Galeri

Spesifikasi

Semoga artikel yang membahas keunggulan mesin cuci LG F2515STGW dapat membantu! Jangan lupa untuk selalu cermat dan bijak dalam membeli alat elektronik, pastikan Anda membelinya di gerai atau e-commerce yang sudah terpercaya.

Review sebelumnya: Review + Harga Mesin Cuci LG F2720SVRV 20 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.