,

Spek, Review & Harga Mesin Cuci Midea 2 Tabung MTD89 8 Kg

Deminasi.com – Dalam artikel ini akan diberikan informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin cuci Midea 2 tabung MTD89, serta tips memutihkan baju yang sudah menguning seperti baru lagi. Pakaian yang kusam dan berwarna kekuningan seringkali membuat kita jengkel karena dapat mengganggu penampilan.

Namun ternyata ada beberapa cara memutihkan baju menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan tentunya alami, salah satunya air lemon. Tetapi sebelum kita membahas apa saja bahan alami yang bisa membantu memutihkan baju, berikut ini spesifikasi dan harga dari salah satu mesin cuci Midea jenis MTD89.

Spesifikasi Mesin Cuci Midea 2 Tabung MTD89

Harga

Mesin cuci dua tabung top loading keluaran Midea ini memiliki kapasitas sebesar 8 Kg dan dibanderol dengan harga Rp 1.365.000. Pengguna bisa melihat dan memastikan proses pencucian karena tutup mesin cuci ini yang transparan.

Bahan dan Cara Alami Untuk Memutihkan Baju Yang Menguning

  1. Cuka putih
    Bahan pertama yang bisa membantu pakaian yang menguning menjadi putih kembali adalah cuka putih. Karena sifat asamnya, bahan yang satu ini dipercaya dalam mengatasi noda kuning yang terdapat pada baju.
    Anda hanya perlu mencampurkan 1/4 cangkir air lemon dan 1/2 cangkir cuka putih untuk merendam baju yang akan dibersihkan selama satu jam. Kemudian bilas baju hingga bersih dan untuk mendapatkan hasil maksimal Anda bisa mencucinya kembali menggunakan deterjen.
  2. Baking soda
    Selain dapat memutihkan baju, baking soda juga dapat menjadi antiseptik ringan dan pewangi alami. Untuk menggunakannya sebagai bahan pemutih baju, campur air dengan baking soda hingga berbentuk seperti pasta. Kemudian oleskan pada baju yang menguning serta diamkan beberapa saat, lalu cuci baju hingga bersih.
  3. Garam
    Selanjutnya ada garam yang juga dikenal ampuh untuk mengatasi baju yang menguning. Garam bisa mencegah noda menyebar ke seluruh permukaan pakaian karena sifatnya yang bisa menyerap minyak.

Untuk menggunakannya, cukup campurkan air dingin dengan garam, lalu masukkan dan rendam baju dalam campuran tersebut selama sejam. Bilas hingga bersih setelah dirasa baju sudah bersih dan putih.

Itulah tips memutihkan baju secara alami dan harga dari mesin cuci Midea 2 tabung MTD89. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu Anda dalam memutihkan pakaian yang telah menguning.

Galeri

Baca juga: Review, Spek & Harga Mesin Cuci Midea 2 Tabung MTD85 7 Kg

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.