Review Mesin Cuci LG P8500R 8,5 Kg 2 Tabung Harga Bersahabat

Deminasi.com – Mesin cuci LG P8500R telah didukung dengan beberapa fitur canggih di dalamnya. Sebut saja fitur-fitur seperti punch +3, roller jet pulsator, twin tub – semi auto, serta 3 program pencucian yang terdiri dari gentle, normal, dan strong tersedia dalam mesin cuci berteknologi canggih yang satu ini.

Untuk kapasitasnya sendiri, mesin cuci ini mampu menampung pakaian hingga berkapasitas 8.5 kg, jadi bisa dikatakan mesin cuci ini adalah salah satu pilihan yang tepat bagi seseorang yang memang tidak pernah mencuci pakaian dalam jumlah yang terlalu banyak.

Dengan melihat fitur-fitur canggih di atas, mungkin Anda akan berpikir harga dari mesin cuci ini akan cukup tinggi. Namun, pikiran seperti ini dapat Anda hilangkan, karena mesin cuci ini dibanderol harga yang cukup terjangkau, sehingga sering kali membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Berapa harga dari mesin cuci LG 8.5Kg ini?

Mesin cuci yang telah didukung dengan fitur punch +3 ini dibanderol harga Rp. 2.134.900,00 saja. Dengan harga yang tergolong terjangkau seperti ini, Anda sudah bisa mendapatkan mesin cuci berteknologi canggih dan berkualitas terbaik.

Fitur

Untuk fitur punch +3 yang ada pada mesin cuci ini sendiri akan berfungsi untuk menciptakan 3 aliran air yang kuat dan nantinya akan digunakan untuk menggerakkan cucian ke atas dan ke bawah secara berulang kali, sehingga kotoran yang menempel pada pakaian dapat terlepas dengan mudah, dan pakaian bisa kembali bersih lagi.

Sedangkan untuk fitur roller jet pulsator yang ada pada mesin cuci ini, berfungsi untuk menghilangkan debu maupun tungau yang menempel pada pakaian, dengan menambah gesekan pada mesin cuci ketika sedang mengucek pakaian. Jadi, hasil cucian akan terasa lebih bersih dan terhindar dari segala bakteri yang dapat menyerang kita melalui pakaian yang kotor.

Spesifikasi

Galeri

Sampai disini saja pembahasan kita seputar beberapa fitur canggih yang mendukung mesin cuci LG P8500R twin tub, semoga dengan adanya artikel ini Anda jadi lebih bisa memastikan apakah mesin cuci 2 tabung ini sudah sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak.

Baca juga: Ulasan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron 10 KG PWM1057 Harga Murah

No More Posts Available.

No more pages to load.