Review Mesin Cuci Beko 7 Kg BTU7086W, Murah Berkualitas

Deminasi.com – Mesin cuci Beko BTU7086W adalah opsi terbaik bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci bukaan atas (top load) 1 tabung berkapasitas kecil.

Harga

Harganya pun terjangkau yaitu mulai dari Rp2.469.000,00 hingga Rp2.700.000,00. Mesin cuci berkapasitas 7 kg ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Fuzzy Control dan Instant Wash Drawer untuk tempat detergen.

Mesin Cuci Beko BTU7086W Lebih Hemat Daya

Salah satu alasan utama banyak orang memilih mesin cuci bukaan atas daripada bukaan depan adalah penggunaan daya listrik lebih rendah. Mesin cuci seri BTU7086 ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 220 – 230 V dengan frekuensi 50 Hz. Hal ini berarti Anda dapat menghemat pengeluaran untuk membayar tagihan listrik bulanan.

Keunggulan Lain Mesin Cuci Beko

Selain mengkonsumsi daya listrik lebih rendah, mesin cuci dari Beko ini memiliki beberapa kelebihan lain antara lain:

  • Praktis Digunakan
    Memiliki hanya 1 tabung, mesin cuci ini jauh lebih praktis digunakan daripada mesin cuci 2 tabung. Berbeda dengan mesin cuci 2 tabung di mana Anda harus memindahkan pakaian dari tabung pencuci ke tabung pengering, mesin cuci 1 tabung akan bekerja dalam satu tahap saja secara otomatis mulai dari mencuci dan memeras cucian.
    Jadi, setelah Anda memasukkan cucian ke mesin cuci, Anda tidak perlu bekerja lagi, cukup tunggu proses pencucian hingga selesai. Sembari menunggu, Anda dapat melakukan pekerjaan lain sehingga penggunaan waktu lebih efisien.
  • Tidak Makan Banyak Tempat
    Dengan kapasitas 7 kg saja, mesin cuci 1 tabung ini sangat hemat tempat. Tingginya hanya 90 cm dan lebarnya pun hanya 52 cm. Tak heran jika mesin cuci ini banyak dipilih oleh keluarga kecil yang tinggal di hunian dengan lahan terbatas.
  • Desain Menarik
    Walaupun bukan termasuk produk high-end dari Beko, mesin cuci Beko BTU7086W memiliki desain yang cukup elegan. Dengan warna putih bersih di bagian bodi dan hitam di bagian atas serta tutup transparan, mesin ini terlihat mewah dan modern.

Galeri

Fitur dan Spesifikasi

Review sebelumnya: Harga + Review Mesin Cuci Akari 1 Tabung 12 Kg AWM – A10B7L

No More Posts Available.

No more pages to load.