,

Review Menarik Mesin Cuci Denpoo DW-1190 11Kg 2 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]Deminasi.com – Mesin cuci semi-otomatis memang lebih murah dibandingkan dengan series diatasnya. Termasuk juga mesin cuci Denpoo DW-1190 11 Kg ini. Mesin cuci bertipe top loading dengan kapasitas yang cukup luas menampung banyak pakaian.

Harga

Harga bulan ini cenderung stabil pada angka Rp 1.995.000.

Kini hampir setiap rumah pasti mempunyai mesin cuci yang berguna dalam memudahkan aktivitas sehari-hari, contohnya adalah mesin cuci Denpoo DW-1190 11Kg. Mesin cuci yang diproduksi oleh perusahaan elektronik asal Indonesia ini mempunyai 2 buah tabung di dalamnya yang bersifat manual.

Di mana kedua tabung tersebut mempunyai fungsi berbeda, yaitu satu tabung untuk tempat mencuci dan membilas, satu tabung lagi untuk tempat mengeringkan pakaian. Mesin cuci tipe ini juga mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing. Mau tahu apa saja? Yuk kita simak!

Keunggulan dan Kelemahan Mesin Cuci Denpoo DW-1190 2 Tabung

Keunggulan

  • Harga terjangkau
    Mesin cuci dengan 2 tabung umumnya mempunyai harga yang lebih terjangkau daripada mesin cuci dengan 1 tabung. Sehingga sangat cocok digunakan oleh semua kalangan. Contohnya saja mesin cuci keluaran Denpoo satu ini yang dijual seharga Rp 2.014.000.
  • Bisa dipakai tanpa tampungan air
    Tabung mesin cuci ini bisa diisi air secara manual dan disesuaikan dengan kebutuhan sang penggunanya. Bahkan bisa juga mengalirkan air melalui selang yang dihubungkan ke keran. Tentunya cara tersebut sangat memudahkan mereka yang di rumahnya tidak mempunyai tampungan air, seperti pompa otomatis atau tandon.
  • Membutuhkan sedikit daya listrik
    Penggunaan listrik untuk mesin cuci 2 tabung relatif sedikit, sehingga pemakaiannya lebih hemat energi. Salah satu mesin cuci 2 tabung yang hemat energi adalah mesin cuci dari Denpoo dengan tipe DW-1190, dimana energi yang dibutuhkan hanya 550 W saja.

Kelemahan

  • Penggunaan air lebih boros
    Karena mempunyai tabung berukuran besar, berakibat pada penggunaan air yang boros supaya semua pakaian terendam secara rata. Semakin besar ukuran mesin dan jumlah pakaiannya, maka akan semakin banyak juga volume air yang diperlukan.
  • Dilakukan secara manual
    Pengoperasian mesin cuci tipe ini masih dilakukan secara manual. Mulai dari menuangkan detergen dan pelembut, bahkan proses pengeringannya dikerjakan oleh tenaga manusia. Jadi, mesin cuci ini sangat merepotkan untuk kamu yang terlalu sibuk dalam beraktivitas.
  • Tingkat kekeringan hanya 70%
    Jika tingkat kekeringan mesin cuci 1 tabung mencapai 100%, maka tingkat kekeringan mesin cuci 2 tabung lebih rendah, yaitu hanya 70%. Hal itu membuat baju lebih lama mengering.

Diatas adalah keunggulan dan kelemahan mesin cuci Denpoo DW-1190. Dengan informasi tersebut, semoga bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin membeli mesin cuci 2 tabung.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Baca juga:

No More Posts Available.

No more pages to load.