,

Review + Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1133BU 9 Kg

Deminasi.com – Mesin cuci Sanken 2 tabung TW-1133BU yang satu ini memiliki keunggulannya sendiri, yang membuatnya sering dicari oleh beberapa orang yang memang sedang membutuhkan mesin cuci 2 tabung yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Harga

Tampilan luar dari mesin cuci ini memberikan kesan yang elegan namun sederhana, sehingga hanya dengan melihat luarnya saja, banyak orang yang berpikir bahwa harga dari mesin cuci ini tidaklah terjangkau. Nyatanya, harga dari mesin cuci Sanken yang satu ini sangatlah terjangkau, yaitu Rp. 2.020.000,00.

Untuk kapasitasnya sendiri, mesin cuci ini mampu menampung cucian hingga 9 kg dan memiliki waktu pencucian hanya dalam 35 menit saja. Jadi, jika Anda termasuk seseorang yang sibuk, mesin cuci ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sebab, hanya dengan menghabiskan waktu 35 menit saja, Anda sudah bisa mencuci pakaian dengan hasil yang sangat bersih dan memuaskan.

Fungsi dari beberapa fitur canggih dalam mesin cuci Sanken 2 tabung TW-1133BU

Disini, kami akan membagikan informasi mengenai fungsi-fungsi dari beberapa fitur yang terdapat pada mesin cuci Sanken TW-1133BU, yang di antara lainnya adalah:

  • Auto Soak, yang berfungsi untuk memudahkan kotoran terangkat dari serat pakaian, sehingga hasil cucian akan terlihat lebih bersih dan memuaskan.
  • ABS Double Body, yang berfungsi untuk meningkatkan performa pada mesin cuci, sehingga mesin cuci akan lebih awet dan kokoh.
  • X-Tor Big Pulsator, yang berfungsi untuk menghasilkan arus yang kuat, serta dapat digunakan untuk melarutkan deterjen secara lebih sempurna, sehingga kebersihan pakaian dapat lebih optimal dan membuat Anda merasa puas.
  • Selain beberapa fitur unggulan di atas, mesin cuci ini masih memiliki beberapa fitur canggih lainnya, sebut saja super spin dry dan low watt.

Fitur Utama

Spesifikasi

Masing-masing mesin cuci memang memiliki keunggulannya tersendiri, begitu pun juga dengan mesin cuci Sanken 2 tabung TW-1133BU ini. Maka dari itu, sudah menjadi tugas Andalah untuk mencari mesin cuci yang menurut Anda memiliki keunggulan yang mampu memenuhi kebutuhan Anda dengan baik.

Ketika Anda berhasil mendapatkan mesin cuci yang memenuhi kriteria tersebut, maka kebutuhan Anda dalam mencuci pakaian dapat berjalan dengan lebih lancar dan mudah.

Ulasan sebelumnya: Harga & Fitur Lengkap Mesin Cuci Aqua 8Kg QW-850XT 2 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.