,

Review & Harga Mesin Cuci Midea 2 Tabung MTD78 6 Kg Twin Tub

Deminasi.com – Beranjak pada kupas harga mesin cuci Midea 2 tabung MTD78 dan tips agar pakaian tidak mudah melar saat dicuci. Selain itu ada pula sisi pembahasan fitur dan spesifikasi dari mesin cuci twin tub ini.

Juga, dalam artikel ini akan diberikan informasi harga terupdate bulan ini (2022) dari mesin cuci Midea 2 tabung MTD78.

Sudah hal umum jika pakaian akan menjadi melar jika terlalu sering dicuci. Hal ini bisa disebabkan oleh metode mencuci yang salah dan tidak sesuai aturan yang benar.

Nyatanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mencuci pakaian, terutama pakaian yang berbahan halus dan mudah melar. Agar pakaian lebih awet, berikut ini rangkuman dari The Spurce mengenai cara merawat pakaian agar tidak mudah melar, berikut penjelasannya.

Cara Agar Pakaian Tidak Mudah Melar

  • Lihat Panduan di Label Pakaian
    Umumnya pihak produsen baju yang kita beli memberikan label yang melekat pada pakaian. Isi dari label tersebut biasanya berisi mengenai jenis bahan serta panduan perawatan pakaian secara singkat. Dari label tersebut kamu dapat mengetahui apakah pakaian tersebut harus dicuci tangan, dry clean, atau dicuci biasa menggunakan mesin cuci.
  • Jangan Mencuci Pakaian Terlalu Banyak Sekaligus
    Sebaiknya batasi jumlah pakaian yang akan dicuci ketika Anda mencuci menggunakan mesin. Baju yang dicuci dalam jumlah banyak akan membuat baju saling melilit satu sama lain di dalam mesin. Hal inilah salah satu penyebab pakaian mudah melar karena tertarik saat proses pencucian berlangsung.
  • Mencuci Menggunakan Air Dingin
    Untuk menghilangkan noda membandel yang ada di pakaian, banyak yang percaya dan menggunakan air hangat untuk mencuci pakaian tersebut. Namun ternyata air hangat bisa membuat pakaian Anda menjadi berubah bentuk dan mudah melar. Sehingga pastikan untuk mencuci menggunakan air dingin agar pakaian tetap terjaga keawetannya.

Harga Mesin Cuci MTD78 Dari Midea

Memiliki kapasitas muatan hingga 6 Kg, mesin cuci MTD78 dihargai sebesar Rp 1.288.000. Mesin cuci ini bisa mempercepat proses pengeringan karena dilengkapi teknologi Built-in Spin Dryer yang besar. Penutup tabung juga telah transparan, sehingga mempermudah pengguna saat mengontrol proses pencucian.

Itulah artikel mengenai tips agar pakaian tidak mudah melar dan harga dari mesin cuci Midea 2 tabung MTD78. Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat dan bisa diterapkan dalam kegiatan mencuci Anda di rumah.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Ulasan terkait: Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ 9 Kg Harga Murah, Fitur Wah

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.