Review Harga Mesin Cuci LG 8Kg FM1208N3W 1 Tabung

Deminasi.com – ⭐⭐⭐⭐⭐ Salah satu alasan orang membeli mesin cuci LG front load FM1208N3W yaitu karena teknologi canggih yang ditawarkan. Mesin cuci LG selalu menyematkan teknologi-teknologi canggih pada setiap produknya. Setidaknya ada 5 teknologi canggih yang selalu ada pada setiap series mesin cuci LG.

6 Teknologi Canggih Pada Mesin Cuci LG FM1208N3W

  1. Teknologi pertama yang selalu dibawa oleh mesin cuci LG yaitu Smart Inverter Motor. Teknologi ini bertugas untuk mengontrol penggunaan energi agar lebih efektif. Tidak hanya itu, dengan teknologi tersebut maka konsumsi listriknya juga lebih hemat.
  2. Teknologi kedua yang menjadi andalan mesin cuci LG yaitu Smart Motion. Dengan 3 gerakan yang diciptakan smart inverter, membuat proses pencucian lebih optimal. 3 gerakan ini bisa Kamu gunakan sesuai dengan jenis pakaian yang sedang dicuci.
  3. Teknologi ketiga yang menjadi andalan juga yaitu Punch+3. Dengan teknologi ini, mesin cuci akan melakukan proses pencucian lebih optimal, dengan mengaduk cucian secara naik turun. Sehingga hasil cucian lebih bersih dan praktis.
  4. Teknologi terbaru yang dibawa mesin cuci LG yaitu TrueSteam. Teknologi ini memungkinkan 99,9% alergi yang menempel pada pakaian karena proses pencucian menjadi hilang. Tidak hanya bersih, pakaian juga akan terbebas dari segala macam alergen. Mesin cuci dengan teknologi seperti ini cocok untuk Kamu yang memiliki kulit sensitif.
  5. Teknologi terbaru selanjutnya yaitu TurboDrum, yang mampu menyemprotkan air dengan deras saat tabung berputar. Hal ini sangat berguna untuk Kamu saat melakukan pencucian pakaian dengan kondisi yang sangat kotor.
  6. Teknologi terakhir yang diunggulkan oleh mesin cuci LG yaitu Steam Refresh dan Steam Softener. Teknologi ini akan mengurangi kusut pada pakaian akibat proses pencucian, dan pastinya pakaian akan lebih segar.

Fitur Unggulan

Spesifikasi

Harga Mesin Cuci LG Berteknologi Canggih

Untuk mendapatkan Mesin Cuci LG FM1208N3W ini Kamu hanya perlu menyiapkan dana 4,6 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan? Mesin cuci berkapasitas 8 kg ini dilengkapi berbagai teknologi canggih, seperti Inverter Direct Drive Motor dan 6 Motion DD.

Galeri

Selanjutnya: Mesin Cuci Electrolux 9,5Kg EWT9588H1WB 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

No More Posts Available.

No more pages to load.