Review Harga Mesin Cuci Hitachi SF-95XA 9,5 Kg 1 Tabung Top Load

Deminasi.com – Sebelum membeli mesin cuci Hitachi SF-95XA, ada baiknya Kamu memperhatikan beberapa hal. Agar mesin cuci yang Kamu beli sangat fungsional untuk meringankan beban pekerjaanmu mencuci. Merk Hitachi merupakan salah satu mesin cuci yang paling banyak dicari. Sebelum membelinya, sebaiknya Kamu mempertimbangkan hal berikut:

Pertimbangan Sebelum Membeli Mesin Cuci Hitachi SF-95XA

✅ Saat membeli mesin cuci, Kamu harus memikirkan kapasitasnya. Pertimbangkan dengan jumlah keluarga dan intensitasmu mencuci. Jika Kamu orang yang sibuk bekerja di luar rumah dan harus mencuci mingguan, lebih baik membeli mesin cuci dengan kapasitas besar atau 7-10 kg. Namun jika waktumu banyak di rumah dan memungkinkan untuk mencuci setiap hari, sebaiknya beli mesin cuci dengan kapasitas lebih kecil.

✅ Hal kedua yang harus dipertimbangkan yaitu kelengkapan fitur. Mesin cuci Hitachi sudah dilengkapi dengan fitur Allergy Safety, sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan anak kecil. Tidak hanya itu, teknologi Wind Iron juga membuat hasil cucian tidak kusut. Hal ini akan meringankan beban pekerjaanmu untuk menyetrika pakaian.

✅ Hal ketiga yang perlu dipertimbangkan yaitu suara bising yang dihasilkan mesin cuci. Jika Kamu membeli mesin cuci Hitachi, Kamu tidak perlu khawatir terganggu dengan suara bisingnya. Sebab Hitachi sudah membekali produknya dengan teknologi yang mampu meredam suara bising yang dihasilkan oleh proses pencucian dan pengeringan.

✅ Hal terakhir yang harus Kamu pertimbangkan yaitu konsumsi listrik dan air. Pilihlah mesin cuci yang mengkonsumsi sedikit daya listrik dan mampu melakukan pencucian dengan tekanan air rendah.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga Mesin Cuci Hitachi Terbaru 2022

Mesin cuci Hitachi SF-95XA sangat direkomendasikan untuk Kamu yang mencari mesin cuci kapasitas besar. Karena series ini memiliki daya tampung hingga 9,5 kg dalam sekali proses pencucian, tentu memudahkan Kamu mencuci dalam jumlah banyak. Hanya dengan harga Rp 4,8 jutaan saja, Kamu bisa mendapatkan mesin cuci top loading berbahan stainless steel, yang terkenal kokoh dan tahan lama.

Ulasan sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci Hitachi SF-S95XC 9,5 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.