Review Harga Mesin Cuci Hitachi SF-80XA 8 Kg 1 Tabung Top Load

Deminasi.com – Tau gak sih, salah penempatan mesin cuci Hitachi SF-80XA dapat mempengaruhi performanya loh. Oleh karenanya artikel ini bukan saja akan membahas masalah harga, spesifikasi dan juga fiturnya tapi juga ingin memberimu inspirasi penempatan mesin cuci yang benar, agar bisa awet bertahun-tahun. Tidak hanya untuk menjaga keawetannya, penempatan mesin cuci mesti dipikirkan agar tidak terlihat penuh/berantakan.

Penempatan Mesin Cuci Hitachi SF-80XA

Tempat pertama yang bisa menjadi tempat mesin cuci yaitu kamar mandi. Jika kamar mandimu masih menyisakan banyak ruang, Kamu bisa menaruh mesin cuci di sisi pojok. Dengan meletakkan mesin cuci di dalam kamar mandi, pengisian air dan pembuangan air lebih mudah.

Tempat kedua yang cocok dijadikan tempat mesin cuci yaitu dapur. Dengan menyatukan dapur dan tempat mesin cuci, membuatmu bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus tanpa mondar-mandir. Dengan begitu, waktumu akan lebih efisien karena bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan sekaligus.

Cara lain untuk menempatkan mesin cuci yaitu dengan cara ditumpuk. Cara ini banyak digunakan di Jepang, khususnya tempat laundry koin. Dengan teknik ini Kamu bisa menghemat tempat dan memasukkan beberapa mesin cuci sekaligus. Penempatan semacam ini cocok digunakan oleh pemilik usaha laundry, karena biasanya membutuhkan lebih dari 1 mesin cuci.

Ada beberapa orang yang membuat custom rak khusus untuk menempatkan mesin cuci. Di bagian atas biasanya dimanfaatkan untuk deterjen, pewangi, dan peralatan mencuci lainnya. Dan di bagian bawah rak diisi dengan mesin cuci tersebut. Pastikan rak tersebut tidak mengganggu setiap bagian dari mesin cuci, terutama saluran pembuangan air.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga Mesin Cuci Terbaru

Mesin cuci Hitachi SF-80XA dengan bukaan atas ini mampu menampung cucian hingga 8 kg. Dengan fitur Eco Button, membuat mesin cuci ini mampu menghemat penggunaan air dan konsumsi listrik. Tidak hanya itu, Sensor Lock System yang dibawa oleh series ini mampu mendeteksi apabila pintu/tutup mesin cuci tidak tertutup sempurna. Harga mesin cuci ini di Bulan September hanya Rp 4 jutaan. Tergolong murah, mengingat mesin cuci ini membawa berbagai teknologi dan fitur canggih.

Ulasan sebelumnya: Harga Mesin Cuci Hitachi SF-105SS 10,5 kg 1 tabung Top Loading

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.