Review + Harga Mesin Cuci Hitachi 12 kg SF-120XAV 1 Tabung

Deminasi.com – Dari sekian banyak merk, mesin cuci Hitachi SF-120XAV menjadi merk yang paling banyak dicari. Alasan mereka beragam, mulai dari harga, teknologi, dan kapasitas yang disediakan.

Artikel ini akan memaparkan 3 alasan umum kenapa mesin cuci Hitachi memiliki banyak penggemar.

Kecanggihan Mesin Cuci Hitachi SF-120XAV

Peran mesin cuci dalam rumah tangga sangat penting, karena mampu meringankan beban pekerjaan mencuci. Tidak heran jika banyak orang memburu alat elektronik satu ini untuk diletakkan di rumah. Dari sekian banyak merk yang dipajang di toko elektronik, Hitachi menjadi merk yang paling laris. Ada 3 alasan kenapa orang memilih merk ini:

  1. Fitur lengkap
    Produk-produk keluaran Hitachi dibekali berbagai teknologi dan fitur canggih, seperti Child Lock dan Allergy Safety yang membuat mesin cuci aman digunakan untuk pakaian anak. Teknologi Wide Circulation Shower juga membuat proses mencuci menjadi lebih bersih, karena sirkulasi shower lebih menyeluruh. Tidak hanya itu, kehadiran teknologi Wind Iron juga mengurangi kusut pada pakaian akibat proses pencucian dan pengeringan.
  2. Harga
    Mesin cuci Hitachi dibanderol harga cukup murah. Mengingat mesin cuci Hitachi dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur canggih yang semakin memudahkan proses pencucian.
  3. Desain
    Mesin cuci Hitachi hadir dengan desain yang simpel dan elegan. Tidak heran jika banyak ibu rumah tangga lebih memilih merk Hitachi. Selain harganya terjangkau, fitur dan desainnya pun menarik.

Baca juga: Mesin Cuci Beko 10 Kg BTU1008S: Terjangkau, Hemat, Elegan

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga Terbaru Mesin Cuci Hitachi

Salah satu tipe yang paling laris yaitu mesin cuci Hitachi SF-120XAV. Pada bulan ini, mesin cuci tersebut dibandrol harga Rp 7,4 juta. Harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki, mulai dari kapasitas mencapai 12 kg, fitur Dynamic Wide Shower yang mampu mengangkat kotoran lebih bersih, dan Tangle Free Finish yang mengurangi kusut pada pakaian akibat proses pencucian dan pengeringan. Fitur Sensor Lock Safety juga dibenamkan pada mesin cuci ini, berguna untuk mendeteksi apabila pintu mesin cuci tidak tertutup sempurna.

No More Posts Available.

No more pages to load.