Review Harga Mesin Cuci Denpoo DWF-093 HT 1 Tabung 6 – 7 Kg

Deminasi.com – Walaupun kualitasnya sangat mumpuni, tetapi mesin cuci Denpoo DWF-093 HT ini tidak terlepas dari berbagai kendala dalam proses pencuciannya. Mulai dari suara bising yang berlebih, kinerja pengering yang tidak optimal, bahkan tercium bau tidak segar dari mesin cuci.

Terkait: Harga Mesin Cuci Akari AWM-A89K 9 Kg 1 Tabung

Pada artikel ini kami akan menguraikan beberapa permasalahan yang terjadi pada mesin cuci yang berkapasitas 6 – 7 kg ini, beserta solusinya. Simak uraian berikut!

4 Permasalahan Pada Mesin Cuci Denpoo DWF-093 HT

  1. Mengalami kebocoran
    Mesin yang bocor mungkin saja terjadi kerusakan pada segel pintu ataupun selang yang terlalu longgar. Selain mengganti selang yang baru, anda juga bisa mengatasinya dengan menuangkan campuran air putih dan cuka ke cucian. Cara ini cukup efektif dalam mencegah busa yang meluap akibat kebocoran.
  2. Mengeluarkan bunyi bising
    Sangat wajar apabila mesin cuci mengeluarkan bunyi ketika bekerja. Namun jika bunyinya terlalu keras, tentunya ada yang salah dengan mesin cucinya. Mungkin saja di dalamnya terdapat benda asing, seperti koin yang lupa untuk dikeluarkan. Untuk mengatasinya, lakukanlah pengecekan di bagian baling-baling mesin. Apabila terdapat benda yang tersangkut, ambilkan bendanya dengan hati-hati dan pasanglah kembali baling-baling tersebut dengan tepat.
  3. Layar yang tidak berfungsi
    Mesin cuci yang dibandrol nyaris hanya 2 jutaan ini, dilengkapi oleh layar yang memperlihatkan proses kinerja mesin. Layar ini sangat memudahkan anda dalam mengontrol proses pencucian yang tepat dan maksimal. Namun jika layar sudah mulai bermasalah, mungkin saja timer mesin cuci mengalami kerusakan atau terdapat kesalahan program. Untuk mengatasinya, cobalah berkonsultasi ke tenaga profesional agar kerusakan tidak semakin parah.
  4. Mesin cuci tidak dapat berputar
    Mesin yang tidak mau berputar walau kondisinya menyala, bisa terjadi karena mesin tidak mampu untuk mendapatkan daya listrik. Solusinya yaitu dengan mengurangi kapasitas pakaian yang ingin dicuci. Anda juga bisa mencabut dan memasang kembali kabel yang terhubung pada stop kontak ataupun sumber listrik lain yang tidak mengalami kerusakan.

Itulah beberapa permasalahan yang sering terjadi pada mesin cuci Denpoo DWF-093 HT. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi apabila anda menggunakan dan merawatnya dengan benar dan tepat. Semoga membantu.

Harga

Anda bisa memboyong mesin cuci ini dengan harga Rp 1.899.000 saja. Murah, namun cukup mumpuni.

Galeri

Fitur & Spesifikasi

Baca juga: Review Menarik Mesin Cuci Denpoo DW-1190 11Kg 2 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.