,

Rekomendasi AQUA Mesin Cuci 2 Tabung 8KG QW-871XT Yang Bagus

Deminasi.com – Salah satu mesin cuci yang bisa menjadi pilihan yang aman, bukan saja untuk pakaian orang dewasa tapi juga untuk baju bayi adalah AQUA mesin cuci 2 tabung 8KG QW-871XT. Kesalahan dalam mencuci baju bayi bisa menjadi penyebab munculnya gatal-gatal dan iritasi pada kulit bayi. Nyatanya, masih banyak ibu rumah tangga yang kurang sadar bahwa kulit bayi masih sensitif terhadap apapun.

Tak terkecuali pencucian baju yang kurang tepat, sehingga diperlukan tata cara mencuci pakaian bayi yang sesuai. Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mencuci baju bayi, meskipun secara umum memiliki tata cara yang sama seperti mencuci baju orang dewasa.

Layanan Unggulan Yang Ada di AQUA Mesin Cuci 2 Tabung 8KG QW-871XT

Sebelum mengetahui cara mencuci baju bayi yang tepat, berikut ini ada mesin cuci merek AQUA yang sangat bagus, yaitu mesin cuci dua tabung QW-871XT. Dilengkapi dengan pulsator, mesin cuci ini dapat menghasilkan air yang kuat serta fitur soak function yang bisa membantu proses perendaman pakaian di mesin cuci.

Mesin cuci ini juga anti karat dan bebas korosi karena body dan dasar mesin yang terbuat dari material plastik yang kokoh. Untuk dayanya sendiri mesin cuci ini mengonsumsi daya spin sebesar 165 W dan wash sebesar 380 W. Anda bisa mendapatkan mesin cuci ini dengan harga Rp 1.399.000 dan bisa dijumpai di toko elektronik online dan offline.

Tips Mencuci Baju Bayi Agar Tidak Membuat Bayi Iritasi

  1. Menggunakan Deterjen Yang Sesuai
    Kulit bayi dikenal akan sifat sensitifnya, sehingga perlu dijauhi dari produk yang mengandung zat kimia. Alangkah baiknya saat mencuci pakaian bayi, hindari penggunaan deterjen yang dilengkapi pelembut, pewangi, serta pemutih pakaian.
  2. Bilas Baju Sampai Bersih
    Saat mencuci pakaian bayi, disarankan untuk mencucinya sampai bersih dengan membilasnya sebanyak 2-3 kali. Hal tersebut dapat membuat kotoran dan sisa deterjen hilang dan ikut terbawa oleh air. Selanjutnya masukkan pakaian ke dalam tabung pengering dan jemur di bawah sinar matahari, serta setrika pakaian agar kuman-kuman yang masih tersisa dapat hilang.

Harga

Penawaran harga terbaik yang bisa anda dapatkan bulan ini: Rp 1.499.000.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Hadirnya AQUA mesin cuci 2 tabung 8KG QW-871XT bisa menjadi solusi Anda dalam mencuci pakaian, karena proses pencucian dan pengeringan dilakukan di tabung yang berbeda, sehingga kebersihan pakaian akan semakin terjaga.

Berikutnya: Review Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung 12kg Low Watt EWS13261WA

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.