Mesin Cuci Sanken 8Kg AW-S807J 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

Deminasi.com – Pembahasan kali ini akan diawali dengan pemahaman kita tentang komponen-komponen yang ada pada mesin cuci Sanken 8Kg AW-S807J. Artikel ini juga akan menjabarkan secara singkat fungsi dari komponen tersebut.

Setelah itu akan masuk pada pembahasan harga, spesifikasi, fitur dan juga hal terkait lainnya. Yuk simak terus penjelasannya.

Komponen Mesin Cuci Sanken AW-S807J Dan Fungsinya

  • Komponen pertama mesin cuci yaitu bodi mesin cuci itu sendiri. Mesin cuci 2 tabung akan memiliki ukuran bodi yang lebih besar dibanding yang 1 tabung. Pada umumnya bodi mesin cuci dibuat dari bahan plastik berkualitas yang tahan panas. Namun, seiring berkembangnya teknologi, saat ini sudah banyak muncul mesin cuci berbahan stainless steel drum, yang dinilai lebih kokoh dan awet.
  • Komponen kedua yang terdapat pada mesin cuci yaitu display selector. Setidaknya terdapat 4 fitur di dalam komponen ini, yaitu wash timer untuk mengatur waktu pencucian, wash selector untuk mengatur kecepatan putaran, drain selector untuk membuang air setelah proses pencucian, dan spin timer untuk mengatur waktu pengeringan.
  • Komponen ketiga pada mesin cuci yang harus Kamu ketahui yaitu spin tube. Komponen ini merupakan wadah pakaian yang akan dikeringkan. Kerja fitur pengeringan ini dibantu tenaga mekanik melalui bantuan motor spin. Beda mesin cuci, beda juga kualitasnya pengeringnya. Namun, sebaiknya jangan terlalu sering mengeringkan pakaian menggunakan pengering otomatis, karena akan membuatnya rusak lebih cepat.
  • Komponen terakhir yang sering Kamu lihat pada mesin cuci yaitu case divi. Berfungsi untuk membuang air sisa proses pencucian ataupun pengeringan melalui saluran pembuangan.

Harga Terbaru Sanken AW-S807J 1 Tabung

Mesin cuci Sanken AW-S807J 1 tabung dengan kapasitas maksimal 8 kg ini dibandrol harga mulai Rp 2,3 juta saja. Harga tersebut cukup terjangkau, mengingat seri ini dilengkapi teknologi Fuzzy Logic, Tornado Dry, 4D X-TOR, dan masih banyak lagi.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Tidak hanya itu, mesin cuci top loading ini tampil dengan warna hitam yang membuatnya tampak sangat elegan dan mewah. Bahan stainless steel drum yang anti karat, akan membuat mesin cuci ini tahan lama, apabila digunakan dengan benar.

Baca juga: ⭐⭐⭐⭐⭐ Mesin Cuci Samsung 11Kg WA11T5260BV Top Load

No More Posts Available.

No more pages to load.