⭐⭐⭐⭐⭐ Mesin Cuci Samsung 11Kg WA11T5260BV Top Load

Deminasi.com – Mesin cuci Samsung WA11T5260BV adalah salah satu mesin cuci unggulan dari merek ternama di dunia, Samsung.

Harga

Mesin cuci 1 tabung ini dibanderol harga tidak sampai 6 jutaan, yaitu Rp. 5.453.000. Dengan harga yang cukup terjangkau seperti ini, mesin cuci ini telah dibekali teknologi dan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Bahkan, untuk kapasitas muatan cucinya sendiri mencapai angka 11 kg. Tentu angka ini tergolong besar jika dibandingkan dengan harganya yang masih terjangkau seperti ini.

Dimensi dari produk ini adalah 610 x 1075 x 675 mm, sehingga untuk menggunakannya, Anda tidak perlu menyiapkan ruang yang terlalu besar, karena bodi dari mesin cuci ini juga tidak terlalu besar.

Beberapa kelebihan mesin cuci Samsung Top Loading WA11T5260BV

Seperti yang sudah sempat kami singgung di paragraf sebelumnya, meskipun harga dari mesin cuci ini bisa dibilang cukup terjangkau, akan tetapi teknologi dan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya berkualitas terbaik semuanya.

Sebut saja teknologi digital inverter yang mampu membuat mesin cuci ini bekerja dengan lebih maksimal, sehingga hasil pencucian mesin cuci ini akan membuat puas para penggunanya. Kelebihan fitur yang dimiliki mesin cuci ini tidak berhenti sampai disitu saja, karena masih ada banyak lagi kelebihan lainnya, yaitu:

  1. Didukung dengan teknologi wobble, sehingga pakaian yang dicuci tidak mudah kusut dan saling terbelit satu sama lain.
  2. Dilengkapi dengan fitur magic dispenser, sehingga mampu menciptakan pusaran air di dalam mesin cuci yang berguna untuk melarutkan deterjen secara lebih merata.
  3. Terdapat fitur intensive wash di dalamnya, sehingga mode pencucian pada mesin cuci ini mampu membersihkan noda apapun yang menempel pada pakaian.
  4. Didukung dengan fitur deep softener, sehingga mampu memaksimalkan efek pelembut dengan cara mengoptimalkan proses pembilasan.
  5. Dilengkapi dengan magic filter, sehingga mesin cuci ini mampu mengumpulkan serat, bulu halus, dan partikel yang keluar pada saat proses pencucian sedang berlangsung.

Dan terdapat berbagai kelebihan yang lain.

Spesifikasi

Kesimpulan

Dengan harga yang cukup terjangkau, mesin cuci Samsung WA11T5260BV selalu direkomendasikan oleh banyak orang. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, karena mesin cuci ini tergolong jenis mesin cuci yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang relatif murah.

Galeri

Baca juga: Keunggulan Memilih Mesin Cuci Panasonic 12,5Kg NA-FD12AR1BS

No More Posts Available.

No more pages to load.