Mesin Cuci Panasonic 10 Kg NA-FD10X1BSG 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

Deminasi.com – ⭐⭐⭐⭐⭐ Mesin cuci Panasonic NA-FD10X1BSG memiliki kapasitas muatan hingga mencapai 10 kg, sehingga mesin cuci ini bisa dikatakan sangat cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang gemar mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak.

Sudah selama beberapa tahun belakangan ini mesin cuci andalan Panasonic ini digandrungi oleh banyak orang. Tidak sedikit orang ingin memiliki dan menggunakan mesin cuci ini untuk membantunya dalam melakukan kegiatan mencuci pakaian sehari-hari.

Tentu hal ini bisa terjadi bukan tanpa alasan, karena mesin cuci merek Panasonic NA-FD10X1BSG ini memiliki kelebihan dan ciri khasnya tersendiri, sehingga membuatnya cukup berbeda dengan mesin cuci jenis lainnya.

Keunggulan mesin cuci Panasonic NA-FD10X1BSG

Dengan melihat kepopuleran mesin cuci yang satu ini, Anda pasti akan mulai bertanya-tanya, apa sih kelebihan yang dimiliki mesin cuci canggih ini? Nah, untuk bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut, Anda bisa menyimak artikel ini sampai akhir, karena kami akan membahas kelebihan dari mesin cuci ini secara satu persatu.

Berikut adalah beberapa keunggulan atau kelebihan dari Panasonic NA-FD10X1BSG yang perlu Anda ketahui:

  • Didukung dengan aliran air Water Bazooka, sehingga aliran air dapat lebih bertenaga dan mampu membersihkan pakaian secara intensif dan lebih higienis.
  • Dengan adanya fitur TD Inverter di dalam mesin cuci ini, membuatnya mampu menghemat energi listrik yang harus dikeluarkan tanpa mengurangi kualitas pakaian yang akan dicuci.
  • Didukung dengan fitur StainMaster, sehingga membuat mesin cuci ini mampu memecah berbagai macam noda di pakaian dengan efek Scrub Wash. Maka dari itu, pakaian yang dicuci dengan menggunakan mesin cuci ini, kebersihannya dapat lebih terjamin dengan baik.
  • Mampu mengangkat noda dengan busa padat, karena dilengkapi dengan fitur sistem Active Foam.
    Mesin cuci Panasonic ini didesain dengan bukaan atas yang lebar, sehingga Anda dapat mencuci dengan lebih mudah meski dilakukan setiap hari.

Fitur Utama

Spesifikasi

Mesin cuci berkualitas terbaik diiringi dengan harga yang juga bernilai

Harga dari mesin cuci Panasonic NA-FD10X1BSG adalah senilai Rp 5.440.000. Nilai ini bisa dibilang cukup terjangkau, tidak sampai angka 6 jutaan. Bahkan, dengan harga yang tidak sampai 6 jutaan ini, Anda sudah bisa merasakan kecanggihan dari mesin cuci ini, sehingga hasil cucian pakaian Anda dapat bisa lebih bagus dan mudah.

Galeri

Terkait: Mesin Cuci Sanken 7 Kg AW-S866PP 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

No More Posts Available.

No more pages to load.