,

Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ 9 Kg Harga Murah, Fitur Wah

Deminasi.com – Kering Lebih Maksimal, Ini Dia Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ dengan Fitur Air Jet Dry, kapasitasnya luas mencapai 9Kg.

Brand asal Jepang, Hitachi ini memiliki berbagai pilihan mesin cuci yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ yang memiliki kapasitas sedang dengan 2 tabung. Untuk anda yang sedang mencari referensi mesin cuci kapasitas sedang, anda bisa menyimak informasi di bawah ini.

Spesifikasi Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ

  • Dimulai dari desainnya, Hitachi PS-900KJ ini memiliki desain yang simpel dan tidak neko-neko. Body colournya adalah putih keseluruhan, dengan warna biru yang hanya terletak di deretan tombol termasuk penutupnya yang terletak di pojok kiri atas, serta warna biru pada Air Jet Dry. Material badan mesin cuci tipe ini sendiri adalah plastik, yang bisa menahan berat dan anti karat.
  • Dimensi mesin cuci Hitachi PS-900KJ ini adalah W 835 x H 978 x D 461 mm. Dengan kapasitas cucian 9 Kg sehingga bisa lebih leluasa apabila memiliki cucian yang cukup banyak.

Fitur

Fitur yang tersedia dari mesin cuci Hitachi PS-900KJ Twin Tub ini ada Air Jet Dry, Nano Titanium Air Jet Filter, Pulsator w/o Slider Piston, dan Wash Action Selector untuk Soft/Normal.

Kelebihan Mesin Cuci Twin Tub

Dengan kapasitas cucian yang cukup besar yaitu 9 Kg bisa menjadikan anda lebih praktis dengan mencuci dalam beberapa hari sekali. Bahkan bisa memungkinkan anda mencuci dalam seminggu sekali tergantung berapa banyak pakaian kotor anda yang perlu dicuci. Dengan begitu, anda akan bisa lebih menghemat listrik, air dan juga detergen karena menggunakan dalam sekali cuci.

Harga Mesin Cuci Hitachi PS-900KJ Twin Tub

Mesin cuci Hitachi tipe ini sudah banyak dijual di toko-toko elektronik maupun di online store, dengan harga mulai dari Rp. 3.250.000. Harga tersebut merupakan harga rata-rata dan bisa berbeda, menyesuaikan tempat penjualannya.

Perlu diketahui bahwa Air Jet Dry merupakan fitur pengeringan pakaian yang juga memanfaatkan udara dari luar dengan adanya lubang-lubang sebagai pertukaran udara sehingga pakaian menjadi lebih maksimal keringnya.

Jadi, tertarik untuk memiliki mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ?

Review sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci Akari AWM 1078K 2 Tabung 10 Kg

[yasr_overall_rating size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.