Mesin Cuci Electrolux EWF1141SESA 11 Kg 1 Tabung, Solusi Bisnis Laundry

Deminasi.com – Membuka bisnis laundry, salah satu yang dibutuhkan tentunya mesin cuci kapasitas besar dan bisa mencuci bersih banyak pakaian dalam waktu cepat. Mesin Cuci Electrolux EWF1141SESA bisa menjadi solusi, karena sudah menyandang banyak kelebihan yang akan membuat pelanggan Anda puas.

Teknologi Hebat Mesin Cuci Electrolux EWF1141SESA

Untuk menunjang bisnis laundry, beberapa teknologi diusung oleh Electrolux melalui mesin cuci berkapasitas 11 kilogram ini. Bagi Anda yang penasaran, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Fitur Hebat:

✅ UltraMix
Teknologi ini memastikan detergen yang digunakan bisa tercampur sempurna, ketika Anda menggunakan air dingin di atas rata-rata sebagai air cucian menggunakan mesin cuci.

Teknologi ini tidak dimiliki oleh semua mesin cuci, akibatnya ada air cucian yang tidak rata sempurna mengandung partikel detergen yang membuat proses pencucian jadi tidak maksimal.

✅ AutoDose
Ada lagi teknologi autodose, yang akan membantu Anda mengukur dan memastikan kesesuaian antara jumlah pakaian yang dicuci dengan jumlah deterjen yang dibutuhkan.

Jadi, tidak ada istilah kekurangan detergen saat mencuci atau malah kelebihan yang akan menyebabkan busa pada air bilasan sangat banyak dan butuh proses lama untuk menghilangkannya.

✅ Vapour Refresh
Yaitu proses untuk meminimalisir kerut baju pada proses pengeringan yang berlangsung 35 menit. Bahkan diklaim kerutan pada pakaian bisa berkurang sampai 23 persen. Sehingga, untuk kondisi darurat atau buru-buru maka Anda tak perlu menyetrika pakaian lagi.

✅ SensorWash
Teknologi ini akan membantu memaksimalkan kebersihan pakaian, dimana terdapat sensor yang akan mendeteksi kotoran pada pakaian sehingga akan lebih maksimal pada proses pencucian. Terutama ketika Anda memilih mode otomatis saat pencucian.

✅ Wifi Connection
Dengan adanya koneksi Wifi, melalui aplikasi perangkat Electrolux yaitu Electrolux Lite maka Anda bisa melakukan pengaturan pencucian dari jarak jauh, sambil tetap melakukan pekerjaan lain tanpa terganggu.

✅ Woolmark
Untuk pakaian berbahan wol, yang selama ini rentan rusak dan berbulu jika dicuci menggunakan mesin cuci. Akan berbeda hasilnya, ketika pakai mesin cuci dengan harga berkisar Rp. 16 jutaan ini.

Dengan sertifikasi woolmark yang dimiliki mesin cuci, maka pakaian wol akan menjadi tetap lembut walaupun dicuci menggunakan mesin.

Spesifikasi

Harga

Harga yang ditawarkan untuk mesin cuci kualitas super ini mulai dari Rp 16.999.000.

Galeri

 

Memilih menggunakan Mesin Cuci Electrolux EWF1141SESA memang akan banyak membantu Anda mengembangkan bisnis laundry. Beli sekarang dan rasakan manfaatnya.

Ulasan sebelumnya: Nilai Plus Mesin Cuci Electrolux EWF1141AEWA 11 Kg 1 Tabung, Anda Wajib Tahu!

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.