Mesin Cuci Electrolux 9,5Kg EWT9588H1WB 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

Deminasi.com – Salah satu jenis mesin cuci tabung terbaik saat ini adalah mesin cuci Electrolux EWT9588H1WB. Memiliki kapasitas sebe sar 9,5 kg mesin cuci ini mampu mencuci dengan tenaga power full. Hasil cuciannya pun sangat bersih dan lembut.

Memilih mesin cuci haruslah penuh dengan pertimbangan yang matang. Kinerja mesin, fitur, dan klaim hasil cucian haruslah diperhatikan dengan seksama. Hal ini bertujuan agar Anda mendapatkan mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan.

Fitur Mesin Cuci Electrolux EWT9588H1WB yang Membuatnya Berbeda dari Mesin Cuci Lainnya.

Electrolux EWT9588H1WB diklaim sebagai salah satu mesin cuci terbaik di kelasnya. Hal ini disebabkan oleh banyaknya fitur unggulan yang dimiliki mesin cuci jenis ini.

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki mesin cuci ini adalah:

  1. Drum Prisma Eksklusif
    Drum cuci yang dimiliki oleh Electrolux EWT9588H1WB ini berbentuk prisma. Dengan demikian, gesekan yang terjadi pada pakaian dapat diminimalkan. Gesekan yang minimal tersebut membuat pakaian yang dicuci akan tetap lembut dan tidak akan kusut.
  2. Fitur Cyclonic Tub Clean
    Fitur ini membuat drum cuci dibersihkan secara otomatis pada saat proses mencuci sedang berlangsung. Cara kerjanya adalah dengan mendorong air bersih yang berada di bagian bawah bak cuci ke bagian atas. Hal ini membuat bak cuci menjadi bersih sebelum putaran terakhir berakhir.
  3. Memiliki Beberapa Pilihan Mode Mencuci
    Jika Anda menggunakan mesin cuci ini, ada banyak mode yang bisa dicoba. Anda bisa menaikkan atau menurunkan permukaan air sesuai dengan kebutuhan. Namun jika merasa malas untuk mengaturnya, Anda bisa menggunakan sensor berat yang terpasang pada tabung cuci untuk menentukan tinggi permukaan air secara otomatis.

Fitur utama

Selain itu, Anda juga bisa mengatur berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses mencuci. Sehingga Anda dapat menyesuaikan lama waktu tersebut sesuai dengan kotor atau tidaknya pakaian yang sedang dicuci.

Spesifikasi

Harga Mesin Cuci Tipe Electrolux EWT9588H1WB Top Load

Jika berminat membeli mesin cuci ini, Anda harus menyiapkan uang kurang lebih sebesar Rp 3.900.000. Harga ini tentu saja cukup murah untuk mesin cuci dengan banyak fitur unggulan ini. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang memilih untuk menggunakan mesin cuci Electrolux EWT9588H1WB ini.

Galeri

Selanjutnya: Mesin Cuci Denpoo 6Kg DWF-073 HT 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

No More Posts Available.

No more pages to load.