Mesin Cuci Denpoo 6Kg DWF-073 HT 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

Deminasi.com – Mesin cuci Denpoo DWF-073 HT adalah salah satu inovasi teknologi terbaru yang diproduksi oleh Denpoo. Denpoo adalah salah satu perusahaan elektronik yang berasal dari Indonesia. Sudah banyak alat elektronik yang diproduksi oleh Denpoo, salah satunya ialah mesin cuci ini.

Fitur dan spesifikasi yang terdapat dalam mesin cuci produksi ini juga tidak kalah berkualitas dari mesin cuci merek lain. Lantas faktor apa saja yang membuat mesin cuci ini unggul? Simak pembahasan berikut ini!

3 Alasan Harus Membeli Mesin Cuci Denpoo DWF-073 HT dan Harganya

Spesifikasi yang berkualitas

Mesin cuci yang termasuk tipe bukaan atas ini berbobot 30 kg. Dengan ukuran dimensi yang sebesar 570 x 920 x 585 mm, membuatnya mampu mencuci pakaian dengan jumlah 6 kg. Sedangkan kapasitas untuk menampung air adalah 45 liter, dengan tekanan air sekitar 0.1 – 0.6 Mpa.

Daya listrik yang dikonsumsinya sebesar 310W untuk mencuci, sedangkan untuk mengeringkannya sebesar 240W, dengan kecepatan putaran yang mencapai 850 RPM. Dengan putaran secepat itu, dipercaya ampuh dalam membersihkan semua noda di pakaian dengan sangat maksimal.

Teknologi terkini

Mesin cuci ini juga dilengkapi oleh teknologi terkini yang tidak kalah canggih lho, di antaranya:

  • Water Digital Controller
    Teknologi ini berguna dalam mengatur level dan suhu air yang masuk ke tabung secara otomatis, sesuai dengan waktu yang diinginkan dan ditentukan.
  • Tabung
    Bahan material pembuatan tabung untuk mesin cuci ini adalah stainless steel murni, tanpa adanya campuran dari bahan logam lainnya. Dengan dilapisi bahan stainless steel ini membuat tabung tidak mudah berkarat dan tidak timbul bakteri, meskipun telah ditempeli banyak magnet di bagian badannya.

Spesifikasi Umum

Harga dan garansi

Untuk mesin cuci yang satu ini, memberikan garansi motor selama 3 tahun dan garansi spare part selama 1 tahun. Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan biasanya relatif lebih terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.849.000 di pasaran.

Demikianlah alasan yang menguatkan mengapa anda harus membeli dan memakai mesin cuci Denpoo DWF-073 HT di rumah. Dari informasi tersebut, semoga dapat membantumu dalam memilih mesin cuci yang cocok untuk kebutuhan anda.

Galeri

Baca juga: Mesin Cuci Sanken 8Kg AW-S807J 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

No More Posts Available.

No more pages to load.