Mesin Cuci Beko 9 Kg BTU9008S Otomatis, Murah, Berkualitas

Deminasi.com – Mesin cuci Beko BTU9008S menggunakan teknologi baru untuk memudahkan Anda mencuci pakaian sehari-hari. Walaupun dirancang dengan segudang teknologi canggih, mesin cuci dari Beko tetap hemat listrik sehingga tak perlu takut tagihan listrik bulanan membengkak.

Beko memang selalu menghadirkan teknologi baru pada setiap produknya. Untuk mesin cuci seri BTU90008S, tersemat teknologi fuzzy control untuk penggunaan air lebih efisien.

Harga

Dengan harga mulai dari Rp 3.400.000, mesin cuci berkapasitas 9 kg ini memiliki beberapa fitur utama seperti berikut.

Fitur Utama

  • Fitur 6 Water Level
    Salah satu penyebab borosnya penggunaan listrik selama proses mencuci adalah penggunaan air yang boros. Karena itu, mesin cuci seri BTU90008S top loading dari Beko hadir dengan fitur 6 Water Level. Fitur canggih ini bertujuan menghemat penggunaan air ketika proses mencuci.
    Dengan 6 tingkatan air, mesin cuci dengan sistem fuzzy control ini mampu mengatur jumlah air sesuai dengan jumlah pakaian yang dimasukkan ke dalam mesin cuci. Selain hemat air, proses mencuci menjadi lebih optimal. Perlu diketahui, jika air terlalu banyak atau terlalu sedikit, pakaian tidak akan bersih maksimal.
  • Tempat Detergen
    Pernahkan Anda mengalami detergen tumpah dan berceceran saat hendak mencuci baju? Hal ini sering kali terjadi jika menggunakan mesin cuci tanpa tempat/kotak detergen. Untuk mengatasi masalah tersebut, Beko BTU9008S hadir dengan tempat detergen.
    Anda cukup menuangkan detergen atau softener secukupnya pada wadah yang sudah disediakan. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir lagi detergen akan tumpah dan mengotori lantai atau mesin cuci.
  • Desain Modern
    Mesin cuci ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal di hunian kecil karena tidak memakan banyak tempat. Memiliki dimensi ideal, mesin cuci ini hanya memiliki tinggi 94 cm dengan lebar 54 cm. Beratnya pun hanya 36 kg sehingga mudah dipindah-pindah.

Galeri

Spesifikasi dan Fitur Lainnya

Mesin cuci Beko bukaan atas 1 tabung BTU9008S juga hadir dengan desain modern berwarna silver yang terlihat mewah. Hadirnya mesin cuci ini akan mempercantik segala ruangan.

Artikel terkait: Harga & Review Mesin Cuci Beko 8 Kg BTU8086W 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.