Mesin Cuci Beko 10 Kg BTU1008S: Terjangkau, Hemat, Elegan

Deminasi.com – Mesin Cuci Beko bukaan atas BTU1008S 1 tabung menjawab keinginan Anda yang ingin memiliki mesin cuci dengan desain elegan tetapi dengan harga terjangkau. Siapa bilang kalau elegan itu harus selalu mahal?

Harga

Harga update bulan ini: Rp 3.399.000

Apa itu Mesin Cuci Beko BTU1008S?

Mesin cuci Beko dengan tipe BTU1008S merupakan mesin cuci dengan top loading yang artinya Anda bisa memasukkan pakaian yang ingin Anda cuci melalui pintu bagian atas. Selain itu, Beko BTU1008S adalah mesin cuci yang didominasi dengan warna silver yang membuatnya tampak begitu elegan dan tentunya akan membuat Anda jatuh hati.

Kenapa Anda Harus Membeli Mesin Cuci ini?

Hal di atas tentu bukan satu-satu nya yang ditawarkan oleh Beko BTU1008S. Demi menjawab penasaran Anda belum akhirnya membeli mesin cuci ini, berikut simak beberapa keunggulan yang dapat Anda rasakan jika Anda menggunakan Beko BTU1008S sehari-hari.

  • Fuzzy Control
    Teknologi Fuzzy Control ini membuat mesin cuci mampu mengatur jumlah air yang dipakai untuk mencuci sesuai dengan jumlah pakaian yang akan Anda cuci. Dengan teknologi ini, maka Anda dapat menghemat penggunaan air saat mencuci dan tentu menghemat tagihan listrik Anda.
  • SilentTech
    SilentTech merupakan teknologi yang didesain khusus sehingga mampu meredam suara mesin cuci. Hal ini didukung oleh ProSmart Inverter Motor yang akan meredam suara hingga mencapai level terendah yaitu 45dBA.
    Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu khawatir mesin cuci Anda berisik sehingga Anda bisa mencuci dengan tenang dan nyaman.
  • Auto Program Beko
    Auto program adalah suatu program dimana terdapat sensor yang bisa mendeteksi dan juga mengetahui jenis pakaian yang akan dicuci. Kemudian, mesin cuci akan secara otomatis bisa menentukan jenis program yang sesuai untuk pakaian Anda.

Fitur Utama

Spesifikasi

Galeri

Bagi Anda dengan jumlah anggota keluarga yang cukup banyak di rumah, Anda tentunya dapat mengandalkan mesin cuci Beko BTU1008S ini. Kapasitasnya yang mencapai 10kg akan membantu proses mencuci Anda menjadi lebih efektif. Tunggu apa lagi, ayo segera miliki mesin cuci ini hanya dengan 3 jutaan rupiah.

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci Akari 14 Kg AFM–8L9K Front Load 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.