Mau Beli Mesin Cuci Electrolux EWF9025DQWA? Pastikan 5 Hal Ini Dulu

Deminasi.com – Membeli mesin cuci jenis front loading 1 tabung banyak dipilih, karena dinilai lebih kekinian dan bisa membantu menghemat waktu mencuci ketimbang mesin cuci jenis lain. Apalagi jika pilih mesin cuci Electrolux EWF9025DQWA yang merupakan salah satu produk terbaik keluaran merek ternama tersebut.

Pastikan 4 Hal Ini, Sebelum Beli Mesin Cuci Electrolux EWF9025DQWA

Empat hal berikut, perlu dipastikan terlebih dahulu sebelum beli mesin cuci front loading yang satu ini. Supaya, Anda tidak kecewa dan rugi setelah membeli hanya karena kurang persiapan.

✅ Untuk Apa
Apa tujuan Anda membeli mesin cuci tersebut? Apakah untuk kebutuhan rumahan atau untuk bisnis. Jika untuk rumahan, maka pastikan berapa jumlah anggota keluarga yang pakaiannya akan dicuci. Karena, mesin ini memiliki kapasitas 9 kilogram yang bisa digunakan untuk mencuci pakaian sekitar 10 orang dalam sekali cuci.

Kalau ingin membelinya untuk kebutuhan bisnis, perlu diperhatikan target pakaian konsumen yang ingin dicuci sehari. Supaya penggunaan mesin cuci tidak over capacity.

✅ Fitur Apa yang Dibutuhkan
Anda juga perlu menentukan, apa saja fitur terbaik yang dibutuhkan dari mesin cuci. Khusus untuk Electrolux EWF9025DQWA, punya beberapa fitur menarik yang memang banyak dipakai, seperti smart wash untuk mencuci sekaligus mengeringkan dengan sistem otomatis yang mudah digunakan.

Anda akan lebih puas, ketika semua fitur yang dibutuhkan tersedia. Alhasil, semua keluhan mencuci selama ini bisa dituntaskan oleh mesin cuci yang memiliki warna utama putih dan silver ini.

✅ Berapa Anggaran
Apakah anggaran pembelian mesin cuci yang sudah dipersiapkan, sesuai dengan biaya pembelian mesin cuci tersebut. Untuk harga terbaru, mesin cuci keluaran Electrolux ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 8,8 juta.

✅ Dimana Ditempatkan
Jangan lupa untuk memastikan terlebih dahulu, apakah sudah tersedia tempat untuk meletakkan mesin cuci usai dibeli nanti. Jangan sampai, Anda harus mengeluarkan dana ekstra hanya untuk renovasi bagian dapur agar bisa dijadikan lokasi penempatan mesin cuci.

Dengan memperhatikan beberapa hal di atas sebelum membeli mesin cuci Electrolux EWF9025DQWA, maka Anda akan lebih nyaman dan puas ketika sudah mulai menggunakannya. Apakah itu untuk kebutuhan rumahan maupun membuka bisnis.

Galeri

Spesifikasi

Fitur

Harga

Harga mesin cuci berkapasitas 9 Kg ini sekitar Rp 8.800.000.

Ulasan terkait: Mesin Cuci Electrolux EWF1141SESA 11 Kg 1 Tabung, Solusi Bisnis Laundry

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.