Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Hitachi BD – S5500 10,5 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Pada zaman modern ini, kemajuan dan perkembangan teknologi semakin masif dan pesat. Hal ini berdampak pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam hal kemudahan beraktivitas sehari – hari. Oleh karena itu produsen saling berlomba – lomba untuk memberikan hal terbaik bagi masyarakat, salah satunya adalah teknologi mesin cuci

Mesin Cuci Hitachi BD – S5500

Seperti yang kita ketahui bahwa adanya teknologi mesin cuci ini telah banyak membantu mempermudah sekaligus meringankan kegiatan manusia terutama dalam hal rumah tangga. Tumpukan pakaian kotor tidak bisa dianggap sepele, karena harus segera dicuci dan dibereskan. Oleh karena itu kalian harus pandai memilih mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya juga memiliki kualitas yang bagus pula.

Salah satu mesin cuci yang akan direkomendasikan pada artikel ini adalah mesin cuci Hitachi BD – S5500. Ada 2 alasan mengapa mesin cuci yang satu ini sangat bagus sehingga akan sangat worth – it sekali untuk dimiliki. Mesin cuci ini memiliki harga

Kapasitas Tabung Besar dan Tidak Bising

Mesin cuci bermerk Hitachi BD – S5500 memiliki tabung air yang mampu menampung hingga 75 liter berat cucian karena memiliki kedalaman tabung sepanjang 39 cm. Dengan adanya fitur wide circulation shower ini akan membuat detergen cepat larut di dalam air sehingga akan terjadi sirkulasi air dari dua arah. Setelah itu akan disemprotkan dari bagian atas tabung cuci yang berasal dari aliran jet.

Selain itu mesin cuci ini juga memiliki 2 suspensi yang dilumasi sehingga tabung akan menjadi lebih leluasa dan membuat tabung cuci lebih stabil. Getaran yang dihasilkan pun juga kecil sehingga tidak akan menimbulkan suara bising.

Pengendalian Sensor 3D

Adanya sistem pengendalian sensor 3D ini akan secara otomatis memaksimalkan kecepatan putaran, washing effect, dan tingkat kekuatan tabung. Mesin cuci ini juga memiliki mode power safe, statistic dry, recycle heat drying, dan masih banyak lagi.

Fitur

Spesifikasi Teknis & Fitur Lainnya

Harga

Mesin cuci ini memiliki harga Rp. 31.500.000

Galeri

Mesin Cuci Hitachi BD – S5500 semoga dapat bermanfaat!

Ulasan lainnya: Spek, Review & Harga Mesin Cuci Hitachi BD – W75AAE 7,5 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.