Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux EWT0H88H1WB 1 Tabung 10,5 Kg

Deminasi.com – Salah satu jenis mesin cuci berkapasitas besar dengan kualitas unggulan adalah mesin cuci Electrolux EWT0H88H1WB. Mesin cuci ini digadang-gadang sebagai mesin cuci yang memiliki daya cuci power full di kelasnya. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang menggunakan mesin cuci ini.

Mesin cuci ini memiliki tampilan simple dan elegan dengan pintu yang berada di atas. Walaupun memiliki kapasitas sebesar 10,5 kg, tetapi body dari mesin cuci ini sangatlah ramping sehingga tidak akan memakan banyak tempat di rumah.

Keunggulan Mesin Cuci Electrolux EWT0H88H1WB Dibandingkan Mesin Cuci Lain

Berikut ini merupakan keunggulan dari mesin cuci tipe Electrolux EWT0H88H1WB yang menjadikannya sebagai mesin cuci favorit banyak orang.

  1. Menjaga Bentuk Pakaian Tetap Bagus
    Mesin cuci ini memiliki cyclonic care pulsator yang akan menghasilkan aliran air yang sangat kuat. Aliran air yang kuat inilah yang membuat pakaian diedarkan secara merata di dalam tabung mesin cuci. Hal inilah yang akan membuat pakaian yang dicuci tidak kusut sama sekali.
  2. Memiliki Berbagai Macam Varian Mencuci
    Ketika menggunakan mesin cuci tipe Electrolux EWT0H88H1WB ini, Anda dapat mengatur tinggi permukaan air menggunakan weight sensor yang terpasang. Selain itu pada mesin cuci ini terdapat fitur manajemen waktu. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur berapa lama waktu pencucian, pembilasan dan juga pemutaran.
  3. Terbuat dari Material yang Aman dan Tahan Lama
    Material mesin cuci ini terbuat dari bahan yang aman sehingga meminimalkan cidera. Selain aman, material ini juga tahan lama sehingga tampilan mesin cuci akan selalu terlihat baik. Bagian luar mesin cuci juga terbuat dari bahan yang tahan goresan dan sangat mudah untuk dibersihkan.

Spesifikasi

Fitur Lain-Lain

Galeri

Harga Mesin Cuci Tipe Electrolux EWT0H88H1WB

Mesin cuci Electrolux EWT0H88H1WB ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga untuk satu unit mesin cuci kira-kira sebesar Rp. 4.600.000 hingga Rp 5.200.000 saja. Harga ini tentu saja sangat terjangkau untuk mesin cuci dengan kapasitas besar. Jika berminat memiliki mesin cuci ini, Anda dapat membelinya di toko elektronik terdekat ataupun melalui aplikasi belanja online.

Baca juga: Review + Harga Mesin Cuci Electrolux EWF7555EQWA 7.5 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.