Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux EWF1042BDWA 10Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Menggunakan mesin cuci otomatis seperti Mesin Cuci Electrolux EWF1042BDWA, butuh trik tertentu supaya pakaian bisa tetap awet walaupun dicuci berkali-kali. Meskipun sebenarnya alat elektronik ini sudah memiliki berbagai fitur pendukung, untuk memastikan pakaian awet.

Cara Pakai Mesin Cuci Electrolux EWF1042BDWA

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan, jika ingin pakaian tetap awet setelah dicuci menggunakan mesin cuci berkapasitas 10 kg dan dijual seharga Rp. 12 jutaan ini. Hal tersebut, juga sejalan dengan upaya untuk memastikan mesin cuci tidak mudah rusak.

✅ Pisah Pakaian Berdasarkan Jenis
Cucilah pakaian berdasarkan jenisnya, supaya proses mencuci jadi lebih aman bagi setiap jenis pakaian. Misalnya, untuk celana panjang berbahan jeans dan bahan keras lainnya jangan disatukan dengan pakaian berbahan halus seperti sutra atau sejenisnya.

Alhasil, pakaian akan bersih maksimal sesuai jenis dan tidak cepat rusak akibat diputar bersamaan dengan pakaian berbahan lain.

✅ Pilih Siklus Putaran Air yang Sesuai
Pastikan juga untuk memilih siklus putaran air yang tepat, sesuai dengan jenis pakaian yang dicuci. Untuk pakaian berbahan tipis, sebaiknya dipilih siklus yang pelan untuk menghindari pakaian sobek.

Tapi, untuk pakaian berbahan tebal, tak masalah memilih siklus kencang untuk memaksimalkan kebersihannya.

✅ Pastikan Jumlah Air Mencukupi
Penggunaan air juga harus cukup, sesuai banyak pakaian yang dicuci. Anda bisa mengecek sesuai dengan buku petunjuk penggunaan mesin cuci, karena ada standar penggunaan air yang sudah ditentukan saat memanfaatkan mesin cuci ini.

✅ Pastikan Tekanan Air Tepat
Untuk tekanan air juga harus dipastikan tepat, supaya proses pencucian otomatis bisa berjalan lancar. Pakaian juga bersih maksimal, dan keawetannya terjaga. Sebab, jika air tidak cukup maka mesin cuci akan bekerja ekstra dan pakaian tidak akan bersih maksimal.

Ujung-ujungnya kotoran pada baju yang tidak tercuci bersih, dapat jadi penyebab pakaian berjamur dan rusak.

✅ Pilih Deterjen Khusus
Memilih deterjen yang tepat untuk mencuci pakaian menggunakan mesin cuci, juga perlu diperhatikan. Saat ini, sudah banyak deterjen khusus mesin cuci yang bisa dimanfaatkan.

Ketika Anda sudah menerapkan cara terbaik menggunakan mesin cuci Electrolux EWF1042BDWA, maka jangan takut lagi kehilangan baju kesayangan karena rapuh akibat keseringan dicuci otomatis.

Spesifikasi

Fitur

Galeri

Harga

Harga terbaik yang bisa anda dapatkan bulan ini ada pada angka Rp 12.700.000.

Baca juga: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux EWT0H88H1WB 1 Tabung 10,5 Kg

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.