Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Akari AWM-9T62SK 1 Tabung 12 Kg

Deminasi.com – Mesin Cuci Akari AWM-9T62SK 12Kg salah satu tipe mesin cuci yang mempunyai 1 tabung dan dijual seharga 2 jutaan saja. Namun, tahukah anda mesin cuci yang mempunyai tabung 1 ini memiliki banyak keunggulan dibanding mesin cuci dengan 2 tabung? Selain penggunaannya yang praktis, hasil cuciannya dipercaya lebih baik lho.

Berikut ini kami akan memaparkan beberapa keuntungan dari mesin cuci 1 tabung. Simak penjelasannya!

4 Keuntungan Menggunakan Mesin Cuci Akari AWM-9T62SK 1 Tabung

  1. Lebih praktis
    Umumnya, cara kerja mesin 1 tabung dan 2 tabung hampir sama. Namun yang membedakan yaitu pada mesin cuci 2 tabung untuk mengeringkan pakaian harus dipindahkan dahulu ke tabung pengeringan. Hal itu justru membutuhkan waktu lama dan sangat merepotkan.
    Sementara untuk yang 1 tabung, tidak perlu lagi repot-repot memindahkan pakaian. Karena proses pencucian pengeringan bisa dilakukan sekaligus di dalam 1 tabung. Hal itulah yang membuat mesin cuci 1 tabung lebih praktis.
  2. Lebih hemat air
    Mesin cuci 2 tabung membutuhkan lebih dari 6 Liter air untuk merendamkan cucian. Sementara mesin cuci 1 tabung, kebutuhan airnya diatur secara otomatis dan volumenya lebih sedikit.
    Mesin cuci tipe ini dibuat untuk mengangkat dan membalikkan baju di tabung secara halus, walaupun jumlah airnya sedikit. Tidak hanya itu, kombinasi detergen khusus dan fiturnya dapat menghindarkan pakaian dari kelunturan dan kerusakan akibat adanya bahan kimia berbahaya yang berada di air.
  3. Lebih aman untuk pakaian
    Pakaian yang diputar pada mesin cuci 2 tabung dilakukan secara horizontal. Perputaran tersebut berisiko pada pakaian yang tersangkut atau bisa saja robek. Namun, hal itu tidak akan terjadi pada mesin cuci 1 tabung. Di mana perputaran cucian dilakukan dengan cara vertikal. Jadi pakaian tidak akan berhimpitan, dan kebersihan serta keawetannya tetap terjaga.
  4. Pakaian lebih cepat kering
    Cucian yang dikeringkan pada mesin cuci 2 tabung hanya sekitar 70%. Bahkan untuk kering maksimal, harus dilakukan pemerasan secara manual. Lain halnya pada mesin cuci 2 tabung yang tingkat kekeringannya mencapai 90%. Selain itu, anda tidak perlu lagi memerasnya supaya lebih kering, karena sudah kering secara otomatis.

Fitur Utama

Itulah beberapa keuntungan menggunakan mesin cuci 1 tabung. Dari informasi tersebut, apakah kamu tertarik ingin menggunakan mesin cuci Akari AWM-9T62SK dengan 1 tabung ini?

Harga

Seperti yang kami singgung pada pembukaan artikel ini, harga mesin cuci ini hanya pada kisaran 2 jutaan saja, tepatnya pada angka Rp 2.670.000

Galeri

Spesifikasi

Baca juga: Harga & Spek Mesin Cuci Akari AWM-8C45K 8 Kg 1 Tabung Otomatis

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.