Harga & Spek Mesin Cuci Akari AWM-8C45K 8 Kg 1 Tabung Otomatis

Deminasi.com – Kini banyak perusahaan elektronik yang berlomba-lomba memproduksi mesin cuci otomatis, salah satunya ialah mesin cuci Akari AWM-8C45K. Umumnya, mesin cuci otomatis ini hanya memiliki 1 tabung yang digunakan untuk proses pencucian dan pengeringan sekaligus.

Baca juga: Harga & Review Mesin Cuci Beko WTV 11512 XS0 11 Kg 1 Tabung

Apabila dibandingkan dengan mesin cuci yang bersifat manual, mesin cuci yang sifatnya otomatis ini mempunyai banyak keunggulan. Keunggulan yang dimilikinya ini pastinya akan memudahkan pekerjaan penggunanya. Berikut adalah manfaat yang anda terima.

4 Manfaat Menggunakan Mesin Cuci Akari AWM-8C45K Otomatis

  1. Melalui proses sekali cuci
    Proses sekali cuci ini pastinya sangat memudahkan anda yang tidak mempunyai waktu cukup untuk mencuci, karena kesibukannya cukup tinggi. Apabila proses pencucian sedang berjalan, pastinya anda bisa mengerjakan aktivitas lainnya tanpa harus memikirkan cucian baju. Anda juga tidak perlu lagi memindahkan baju dari tabung cucian ke tabung pengering.
  2. Lebih hemat listrik dan air
    Karena hanya melewati satu kali pencucian, maka akan mengurangi penggunaan air cucian. Begitu pula dengan penggunaan listrik yang pemakaiannya bisa lebih efisien. Jadi secara tidak langsung anda bisa menghemat penggunaan air dan listrik.
  3. Lebih cepat mengering
    Mesin cuci otomatis ini juga mempengaruhi proses pengeringan yang lebih cepat. Karena ketika mencuci, pakaian akan terus berputar meskipun air di tabungnya telah habis. Dengan demikian, tidak perlu lagi tabung pengering supaya proses pengeringannya lebih cepat. Bahkan tingkat kekeringannya lebih tinggi dibanding dengan mesin cuci tipe lainnya. Hal itu dikarenakan pakaian yang dimasukkan akan berputar secara vertikal, sehingga semua bagiannya dijamin kering sempurna.
  4. Pakaian tetap lembut sehabis dicuci
    Jika menggunakan mesin cuci manual, tidak jarang terjadi beberapa pakaian yang mengalami kekusutan setelah dijemur. Karena biasanya mesin cuci manual memakai pengering yang berputar dan dipisahkan dari mesin cuci, sehingga pakaian akan saling bertumpuk dan membuatnya kusut setelah selesai pencucian dan penjemuran. Namun hal itu tidak akan terjadi apabila anda menggunakan mesin cuci otomatis. Karena hanya dengan satu kali proses pencucian, pakaian akan terus bergerak dan membuatnya pakaian tidak gampang kusut.

Demikianlah beberapa manfaat yang anda dapatkan jika menggunakan mesin cuci yang bersifat otomatis, khususnya mesin cuci Akari AWM-8C45K.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Tidak hanya itu saja keunggulan yang dimilikinya, harga jual yang dipasang pun tergolong murah yaitu sebesar Rp 2.000.000, sangat murah bukan? Selamat berbelanja.

Baca juga: Harga, Fitur & Spek Mesin Cuci Akari AWM 1288K 2 Tabung 12 Kg

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.