Harga & Review Mesin Cuci Electrolux EWF9023BDWA 9Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Saat ini ada banyak sekali jenis dan tipe mesin cuci, salah satunya adalah mesin cuci Electrolux EWF9023BDWA. Mesin cuci ini memiliki banyak sekali fitur yang menggunakan penggunanya. Dengan demikian proses mencuci pakaian akan lebih praktis dan terasa menyenangkan.

Baca juga: 10 Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading, Denpoo DWF-112 HY Salah Satunya

Selain itu memiliki fitur yang banyak, mesin cuci ini memiliki kualitas hasil cucian yang baik. Hal ini jugalah yang membuat banyak ibu-ibu di luaran sana tertarik untuk memiliki mesin cuci terbaik ini.

Teknologi yang ada pada Mesin Cuci Electrolux EWF9023BDWA

Berikut ini merupakan beberapa teknologi unggulan yang menjadikan mesin cuci ini menjadi favorit banyak orang. Teknologi unggulan tersebut, yakni:

  1. Sensor Wash Technology
    ☑ Mesin cuci ini memiliki teknologi sensor wash yang memungkinkan mesin cuci mendeteksi tingkat kekotoran pakaian yang sedang dicuci. Selanjutnya fitur inilah yang akan mengatur berapa lama waktu pencucian baju secara otomatis.
    ☑ Dengan ada fitur ini membuat proses pencucian pakaian Anda selalu sempurna. Dengan demikian, penggunaan mesin cuci dapat lebih optimal dan kualitas pakaian akan selalu terjaga.
  2. Ultra Mix Technology
    ✅ Teknologi lainnya yang dimiliki oleh mesin cuci ini adalah ultra mix technology. Fitur ini membuat pakaian yang dicuci peda mesin cuci dapat terjaga warnanya. Fitur ini akan menjaga warna baju tetap terlihat seperti baru walaupun sudah dicuci berkali-kali.
    ✅ Teknologi ini juga dapat mengaktifkan kinerja detergen menjadi lebih efektif. Apabila Anda menggunakan air dingin untuk mencuci pakaian, kinerja detergen akan tetap efektif.

Kisaran Harga Mesin Cuci Canggih Electrolux EWF9023BDWA

Mesin cuci dengan berbagai teknologi unggulan ini ternyata memiliki harga yang lumayan terjangkau. Di pasaran, mesin cuci tipe ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 11.200.000. Harga ini dianggap cukup murah dengan berbagai macam teknologi unggulan yang dimilikinya.

Galeri

Spesifikasi

Fitur

Jika menggunakan mesin cuci Electrolux EWF9023BDWA ini, Anda juga dapat menghemat pemakaian listrik sebesar 50%. Hal ini tentu saja sangat hemat bila dibandingkan dengan jenis mesin cuci lainnya yang cenderung boros listrik.

Baca juga: Review Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung 12kg Low Watt EWS13261WA

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.