Harga & Review Mesin Cuci Beko 8 Kg BTU8086W 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin Cuci Beko 1 tabung BTU8086W adalah jawaban yang tepat bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

Harga

Anda bisa mendapatkan mesin cuci ini dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki mesin cuci dengan kualitas maksimal di rumah Anda.

Sekilas Mengenai Mesin Cuci Beko BTU8086W

Tipe ini merupakan mesin cuci dengan pintu atas. Jadi, bagi Anda yang tidak terbiasa dengan mesin cuci pintu depan, maka ini adalah pilihan yang tepat. Mesin cuci dengan kapasitas 8kg ini juga dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan cuci sehari-hari. Mesin cuci ini juga ditunjang dengan desain yang sederhana dan tentunya warna putih yang cantik.

Lihat Lebih Dekat Beko BTU8086W Top Load

Semakin penasaran ? Sekarang saatnya melihat lebih dekat dengan tipe BTU8086W ini. Sebelum Anda membeli, Anda dapat melihat dahulu apa saja fungsi yang ada di mesin cuci ini.

  • Material Stainless Steel
    Bagian dalam mesin cuci ini berbahan stainless steel. Begitupun juga dengan bagian penutup belakangnya, yang akan membuat mesin cuci terlindungi dari gangguan tikus.
  • Penutup Otomatis
    Bagian penutup mesin cuci juga dirancang dapat menutup secara perlahan. Sehingga tidak perlu khawatir mesin cuci akan cepat rusak.
  • Program Pencucian
    Terdapat beberapa program pencucian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu normal, delicate, prointense, quick, spin only, heavy, dan tub clean.
  • Fungsi Pencucian
    Anda tentu sudah tidak asing dengan fungsi pencucian ini, yaitu preset, soak, wash, rinse, spin. Fungsi ini tentu membantu Anda untuk mendapatkan hasil cucian yang maksimal.
  • Mode Anak (Child Lock)
    Mode ini mungkin jarang Anda temui di mesin cuci lainnya. Mode ini memungkinkan mesin cuci tetap berjalan dengan baik meskipun sewaktu-waktu anak Anda menekan tombol-tombol yang ada di mesin cuci.

Fitur & Spesifikasi

Galeri

Nah, Anda sudah semakin yakin bukan untuk membeli mesin cuci ini ? Mesin Cuci Beko 8kg BTU8086W adalah pilihan terbaik dan bijaksana bagi keluarga.

Bahasan sebelumnya: Review Mesin Cuci Beko 7 Kg BTU7086W, Murah Berkualitas

No More Posts Available.

No more pages to load.