Harga Mesin Cuci Toshiba 8 Kg AW-J900 1 Tabung

Deminasi.com – ⭐⭐⭐⭐ Ketika mencuci pakaian, Anda mungkin kerap melihat sisa detergen pada mesin atau jenis kotoran lain. Dalam waktu lama, kondisi ini tak hanya mengganggu penampilan tapi juga kerja mesin. Tub clean pada mesin cuci Toshiba AW-J900 kemudian menjadi salah satu solusi tepat.

Memilih mesin cuci sudah seharusnya memahami seluruh komponen yang ada, mulai dari fitur dan spesifikasi. Meski untuk mencuci, setiap orang pada dasarnya memiliki kebutuhan berbeda dalam memilih alat ini. Misal saja dari segi kapasitas, sistem dan sebagainya. Artikel ini akan membahas singkat mengenai tub clean dan fungsinya pada mesin cuci.

Tub Clean di Mesin Cuci Toshiba AW-J900

? Tub clean merupakan salah satu program pada mesin cuci yang berfungsi untuk membersihkan bagian tabung mesin cuci secara otomatis. Umumnya, pembersihan ini dilakukan selama 2 jam agar memberikan hasil maksimal. Waktu ideal pembersihan tabung yakni sebulan sekali agar mesin bisa bekerja dengan baik.

? Selain di bagian tabung, pengguna juga disarankan membersihkan bagian luar dengan lap basah secara perlahan. Perawatan di dalam dan di luar akan membuat umur dan tampilan mesin cuci lebih tahan lama.

? Setiap mesin cuci standar pasti memiliki tub clean, karena merupakan fitur standar pada berbagai tipe mesin. Tak terkecuali pada Toshiba AW-J900 yang menyajikan tub clean dinamis dan bisa bekerja secara maksimal untuk membersihkan sisa deterjen dan kotoran lainnya.

Fitur Mesin Cuci AW-J900

Sejumlah fitur pada mesin ini cukup mutakhir, sebut saja drum stainless steel sebagai materialnya, empat program pencucian, tutup hidraulik, fitur child lock hingga diamond drum. Pengguna juga bisa menghemat listrik lebih baik melalui rancangan Toshiba terbaru.

Spesifikasi Mesin Cuci Toshiba AW-J900

Untuk detail komponen lain, berikut ini spesifikasinya:

  • Kapasitas 8 kg
  • Voltage 220 V / 50 Hz
  • Berat 25 kg
  • Tenaga consumption 450 watt
  • Dimensi 515 x 525 x 900 mm (W x D x H)
  • Garansi 5 tahun

Harga

Harga terbaru Rp 3.129.000

Setelah mengetahui fungsi tub clean di mesin cuci Toshiba AW-J900, Anda bisa memastikan fitur tak hanya tub clean namun juga komponen lain untuk memudahkan.

Galeri

Link Terkait: Review + Harga Mesin Cuci Polytron 11 Kg PFL-1105 Front Load

No More Posts Available.

No more pages to load.