,

Review Harga Mesin Cuci Sharp 9 Kg Hijab Series ES-T1070SJ-GR

Deminasi.com – Rilisnya mesin cuci Sharp 9 Kg hijab series ES-T1070SJ-GR membuktikan bahwa teknologi semakin maju. Bagaimana tidak, mesin cuci tersebut membawa sejumlah teknologi canggih yang sangat dibutuhkan untuk Anda yang berhijab. Meskipun membawa banyak teknologi terbaru, mesin cuci 2 tabung juga tak luput dari kekurangan.

Kelebihan

Yang paling mendasar adalah harganya yang murah. Kelebihan dari sisi harga ini paling menonjol sebab dengan harga yang murah tapi teknologinya “wah”. Selain itu banyak sekali kelebihan dari mesin cuci top loading ini.

Kekurangan Mesin Cuci Sharp 9 Kg Hijab Series ES-T1070SJ-GR

Tidak hanya memiliki kelebihan, mesin cuci 2 tabung juga memiliki sejumlah kekurangan yang harus Kamu pertimbangkan sebelum membeli. Ukuran bodi mesin cuci 2 tabung lebih besar dibanding mesin cuci 1 tabung, sehingga lebih banyak memakan tempat.

Umumnya mesin cuci 2 tabung tidak bersifat otomatis, sehingga pengguna harus manual mengendalikannya. Sehingga Anda harus berjaga saat mencuci, karena harus memindahkan pakaian basah ke tabung pengering. Berbeda kalau dibandingkan mesin cuci yang 1 tabung, di mana proses pencucian juga pengeringan itu menggunakan 1 tabung sama. Selain itu, fitur pengering pada mesin cuci 2 tabung biasanya hanya mampu mengeringkan 70%.

Proses mencuci menggunakan mesin cuci 2 tabung terjadi secara memusar, sehingga berpotensi bisa mengubah bentuk pakaian menjadi lebih melar atau bahkan kancing baju terlepas. Namun tidak perlu khawatir mesin cuci Sharp ES-T1070SJ-GR membawa teknologi yang tak banyak dimiliki mesin cuci lain.

Harga Mesin Cuci Sharp ES-T1070SJ-GR

Mesin cuci Sharp 9 Kg hijab series ES-T1070SJ-GR yang dihargai mulai Rp 1.850.000 ini memiliki pengaturan Hijab Mode.

Fitur

Fitur hijab mode ini berguna melindungi serat hijab Anda saat proses pencucian dan pengeringan, agar tidak rusak. Tidak hanya itu, teknologi Anti-bacterial Super Aquamagic Filter terbukti ampuh menonaktifkan bakteri hingga 99%.

Mesin cuci ini juga menyediakan Additional Hijab Pouch yang berfungsi untuk melindungi hijab berbahan lembut saat dicuci, agar tidak terbelit dengan pakaian lain. Hadir dengan tampilan 2 colour, membuat mesin cuci ini tampak elegan dan modern.

Spesifikasi

Galeri

Baik mesin cuci 1 tabung maupun 2 tabung, sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baca juga: Spesifikasi & Fitur Lengkap Mesin Cuci Samsung WT85 8.5kg 2 tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.