,

Review + Harga Mesin Cuci Mito WM1 Mini Portable 1 Tabung

Rate: ⭐⭐⭐⭐⭐

Deminasi.com – Mesin cuci portable merupakan inovasi pembersih pakaian yang lebih mudah dan cepat. Meski kapasitasnya sedikit, namun fungsinya cukup besar bahkan mampu menghemat energi lebih baik. Harga mesin cuci Mito WM1 Portable 1 tabung misalnya, dapat dipilih karena efisien dalam berbagai hal.

Bagi Anda yang hendak membelinya, pertimbangkan beberapa hal melalui spesifikasi dan fungsi umumnya. Karena itu, artikel ini akan memberi ulasan secara menyeluruh tak hanya mengenai harga terbaru namun juga keunggulan dan kelemahannya.

Harga Mesin Cuci Mito WM1 Mini Portable 1 Tabung

Untuk terbaru, harga mesin cuci Mito WM1 berkisar antara Rp 600.0000 – Rp 700.000. Harganya bisa lebih tinggi jika pembelian dilakukan secara offline di toko. Sementara via online, Anda mungkin bisa mendapat harga ideal terbaru yang lebih terjangkau.

Garansi mesin cuci Mito WM1 Portable 1 tabung selama 12 bulan atau satu tahun penuh untuk distributor resmi di Indonesia. Untuk warna, hanya tersedia satu yakni putih dengan garis abu-abu. Pemilihan ini cukup aman untuk diletakkan di rumah dengan furniture berbagai warna.

Review Mesin Cuci Mito WM1 Portable 1 Tabung

Mito sejauh ini memang dikenal sebagai salah satu produsen barang elektronik terkemuka di Indonesia. Selain karena harganya yang terjangkau, kualitasnya juga mumpuni sehingga kerap menjadi pilihan banyak masyarakat.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli secara offline di toko elektronik umum. Sementara untuk online Anda bisa mendapatkannya dari berbagai e-commerce atau dari pusat penjualannya langsung. Adapun komponen umum pada Mito WM1 Portable yakni:

  • Unit Mesin cuci
  • Tabung pengering Drum Diamond Cavity
  • Tutup tabung pengering
  • Selang pembuangan

Untuk ukuran, seperti kebanyakan mesin cuci portable tipe ini cenderung mungkin dengan satu tabung utama. Dayanya pun terbilang kecil yakni 170 watt, kapasitas ini termasuk unggul untuk tipe portable yang memang memiliki kapasitas cucian kecil. Anda juga dapat menghemat lebih banyak listrik jika menggunakannya.

Cara Pakai Mesin Cuci Mito WM1 Portable

Bagi Anda yang bingung prosedur pemakaiannya jangan khawatir, karena sistem kerjanya sangat sederhana. Untuk mengetahuinya berikut ini panduan penggunaan:

  1. Hanya terdapat satu tombol pengaturan, dan pipa pembuangan non otomatis.
  2. Buka penutup mesin dan cabut dua chip yang mengaitkan tabung pengering. Angkat lalu pindahkan tabung ke tempat aman.
  3. Masukkan pakaian ke mesin cuci lalu sambungkan pipa untuk memberi air
  4. Pastikan pipa pembuangan ditautkan ke atas agar air tidak terbuang karena mesin ini tidak memiliki pengaturan pembuangan khusus
  5. Putar tombol pengaturan ke arah kanan dan berhenti pada pengaturan kedua. Pengaturan pertama diperuntukkan untuk pengering
  6. Anda bisa mengatur durasi selama 5 atau 10 menit dengan memutar sedikit lagi pada durasi maksimal
  7. Jika mesin selesai mencuci, letakkan pipa pembuangan air di lantai dan biarkan air mengalir.
  8. Isi kembali air lalu bilas dan ulangi dua kali menggunakan prosedur serupa.
  9. Keluarkan cucian setelah bilasan kedua
  10. Pasang tabung pengering dan tanam kembali dua chip di bagian tengah untuk merekatkan
  11. Masukkan pakaian, maksimal 1,5 kg. Untuk pakaian 3 kg, berarti Anda harus membilas bergantian
  12. Keringkan dengan memutar sekali ke sebelah kanan
  13. Selesai

Itulah prosedur penggunaan mesin cuci Mito WM1 portable 1 tabung. Mengenai bilasan, bisa tergantung pada kebutuhan Anda. Melalui sistem pengaturan sederhana tidak sulit untuk memahaminya terlebih hampir semua perangkatnya butuh pengaturan manual.

Keunggulan Mesin Cuci Mito WM1 Portable

Ada berbagai keunggulan melalui fitur yang disajikan Mito dalam keluarannya kali ini. Keunggulan tersebut di antaranya:

  1. Kapasitas tampungnya lebih besar hingga 3,5 kg atau setara dengan 20-25 potong pakaian tergantung jenisnya. Kapasitas ini memang lebih besar jika dibanding merk lainnya, dimana mesin cuci portable biasa paling tinggi memiliki kapasitas 3 kg saja.
  2. Fitur pengering, ini adalah layanan berikutnya yang dibuat untuk memudahkan kerja pengguna dengan pengeringan otomatis. Anda cukup menekan satu tombol tersedia untuk meminta sistem pengering bekerja.
  3. Material Drum Diamond Cavity Stainless. Setia komponen mesin cuci dirancang cukup kompleks, tak hanya dari fitur namun juga materialnya. Hal tersebut terlihat dari material penggunaannya yang sangat kokoh, anti karat serta awet dalam beberapa tahun penggunaan.
  4. Pemutus saklar, keunggulan berikutnya adalah Mito WM1 dibekali dengan thermostat yang memungkinkan sistem memutus saklar secara otomatis. Tujuannya, untuk mengantisipasi arus pendek yang dapat merusak alat atau dalam kasus besar, kebakaran. Jadi, sistem proteksinya terbilang aman untuk digunakan.
  5. Desain padat, bagaimana tidak tipe ini memiliki dimensi 375 x 375 x 640 mm serta berat hanya 7 kilogram dan sangat mudah untuk dipindahkan di berbagai sudut ruangan.
  6. Terdapat teknologi sinar UV yang dirancang pada mesin cuci ini. Alat penghasil sinar UV tersebut bakal berguna untuk menghilangkan berbagai bakteri serta kuman yang bisa memicu penyakit. Tak heran jika Mito WM1 banyak digunakan khusus untuk mencuci pakaian bayi secara terpisah.
  7. Fitur timer, mungkin untuk mengatur durasi pencucian seperti mesin cuci konvensional dengan lebih optimal. Terdapat fitur bawaan dimana Anda bisa menentukan durasi paling lama 60 menit.

Kekurangan Mesin Cuci Mito WM1 Portable

No More Posts Available.

No more pages to load.