,

Spesifikasi + Harga Mesin Cuci Midea 2 Tabung MTD79 6Kg – 7 kg

Deminasi.com – Dalam artikel ini, selain akan membahas tentang spesifikasi, fitur juga akan membahas mengenai cara merawat sweater rajut agar tidak melar dan harga dari mesin cuci Midea 2 tabung MTD79. Masih banyak orang yang belum mengerti cara mencuci sweater rajut yang baik dan benar. Sehingga banyak sekali pemilik pakaian yang mengeluh pakaian rajutnya menjadi melar dan tidak bagus lagi seperti pertama kali dipakai.

Jika Anda memiliki sweater rajut, Anda tidak boleh asal saja merawatnya. Selain menjadi outfit pelengkap serta memberikan tampilan yang stylish, pakaian ini juga bisa menghangatkan pemakainya. Namun jika sweater sudah rusak dan melar, kita jadi tidak percaya diri lagi untuk memakainya. Untuk menghindari hal ini, berikut ini cara mencuci dan merawat sweater rajut yang tepat.

Mesin Cuci Midea 2 Tabung MTD79: Cara Merawat Sweater Rajut

  1. Jangan terlalu sering mencuci sweater rajut
    Tidak disarankan untuk mencuci sweater rajut terlalu sering karena dapat menyebabkan sweater cepat rusak, sehingga lebih baik dicuci setiap 2-3 kali setelah pemakaian. Agar sweater tidak mudah kotor, Anda bisa menggunakannya dengan melapisi kaos atau tanktop di bagian dalamnya.
  2. Mencuci secara manual dan membalik sweater saat dicuci
    Agar sweater rajut tetap awet, Anda bisa mencucinya menggunakan tangan daripada memakai mesin cuci. Selain itu, agar tidak merusak bagian luar sweater, baliklah sweater saat mencucinya. Untuk mencucinya, Anda bisa merendam sweater dalam air dan deterjen selama 20 menit dan setelahnya gosok sweater secara perlahan.

Spesifikasi Dari Mesin Cuci MTD79 2 Tabung Merek Midea

Mesin cuci MTD79 sendiri merupakan salah satu mesin cuci keluaran Midea yang termasuk ke dalam jenis top loading dua tabung. Untuk cucian yang bersih maksimal, mesin cuci ini dilengkapi dengan Big Spin Pulsator dan Transparent Lid yang bisa membantu pengguna melihat proses pencucian.

Fitur

Spesifikasi

Harga

Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.195.000.

Galeri

Itulah pembahasan mengenai harga mesin cuci Midea 2 tabung MTD79 6 Kg dan tips merawat sweater rajut agar tidak mudah rusak serta melar. Semoga bisa menjadi referensi Anda dan bisa diterapkan saat mencuci sweater di rumah Anda.

Baca juga: Review & Harga Mesin Cuci Midea 2 Tabung MTD78 6 Kg Twin Tub

[yasr_overall_rating size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.