Harga Mesin Cuci LG T2518VSAB 18 kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Jika Anda ingin mencoba usaha laundry kecil-kecilan maka mesin cuci LG T2518VSAB berkapasitas 18 kg ini patut menjadi pertimbangan Anda!

Baca juga: Harga Mesin Cuci Hitachi SF-105XA 10,5 Kg 1 Tabung Top Loading

Apalagi jika ditambah berbagai fitur canggih yang dimilikinya, dijamin aktivitas mencuci pun menjadi lebih mudah, cepat, dan bersih.

Harga

Di e-commerce, harga mesin cuci ini dibandrol pada kisaran Rp 6.700.000,-. Tenang saja sebab harganya sebanding dengan kualitas yang dimilikinya!

Artikel kali ini akan membahas berbagai kelebihan canggih yang dimiliki oleh mesin cuci LG tipe T2518VSAB ini, simak sampai habis ya!

Berbagai Kelebihan Canggih Nan Mutakhir Dari Mesin Cuci LG T2518VSAB

  1. Ai Inverter Direct Drive
    Ai Inverter Direct Drive atau disingkat AI DD adalah fitur yang dapat memperpanjang umur penggunaan pakaian Anda. Maka dari itu anggapan soal mencuci baju di mesin cuci akan membuat seratnya cepat rusak justru tidak berlaku pada LG T2518VSAB ini.
  2. TurboWash
    Fitur ini memungkinkan Anda untuk mencuci pakaian dalam waktu cepat tetapi tetap bersih maksimal. Hanya membutuhkan waktu selama 55 menit berkat Jet Spray dan Filtrasi mutakhir yang dimilikinya.
  3. Steam
    Fitur steam atau uap dapat memusnahkan alergen dari kutu debu yang melekat pada pakaian Anda hingga 99,9%. Hal ini pun sudah teruji dan disertifikasi oleh BAF (British Allergy Foundation).
  4. Pintu Tempered Glass & Full Stainless Lifter
    Pintu tempered Glass dan Full Stainless Lifter yang menjadi material mesin cuci ini memiliki daya pakai yang panjang dan higenitasnya pun sangat baik.
  5. ThinQs
    ThinQ adalah fitur mutakhir yang memungkinkan Anda untuk mengakses mesin cuci dari jarak jauh. Perangkat Google Assistant dapat digunakan dalam hal ini sehingga dapat meningkatkan produktivitas Anda di rumah.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Semoga artikel yang membahas kelebihan fitur-fitur mesin cuci LG T2518VSAB ini dapat memberikan ada referensi! Produk ini diberikan 5 dari 5 bintang oleh para konsumen sehingga sudah pasti layak untuk Anda miliki!

Ulasan terkait: Review Mesin Cuci LG P8500R 8,5 Kg 2 Tabung Harga Bersahabat

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.