Harga Mesin Cuci Hitachi Sf – 170ZCV 17 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Apakah kalian sedang mencari merk mesin cuci yang bagus? Jika iya, maka Hitachi adalah jawabannya.

Mesin Cuci Hitachi Sf – 170ZCV 1 Tabung

Bagi kalian yang masih bingung memilih mesin cuci apa yang akan kalian beli, maka pada artikel ini akan merekomendasikan mesin cuci Hitachi Sf – 170ZCV sebagai mesin cuci unggulan yang patut kalian miliki.

Spesifikasi Lengkap Mesin Cuci

Mesin cuci bermodel SF – 170ZCV ini memiliki berat sebesar 55.000 gram dengan kategori dan etalase mesin cuci. Mesin cuci ini masuk dalam kategori top loading washer berupa built in heater model. Berkapasitas 17 kg membuat mesin cuci ini dapat memuat banyak sekali pakaian entah pakaian yang berat maupun ringan. Jadi, akan sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari mesin cuci dengan kapasitas yang luar biasa.

Ada 14 program/fitur unggulan berupa:

✅ Prewash+
✅ Heavy
✅ Normal
✅ Speedy
✅ Delicate
✅ Soak (30 – 300 min)
✅ Water save
✅ Energy save
✅ Tub clean
✅ Blanket
✅ Easy refresh
✅ Tub dry
✅ 60℃ Allergy Care
✅ 40℃ Stain Care

Fitur atau spesifikasi yang lainnya adalah ada inverter control sehingga ketika proses pencucian akan terjadi 4 langkah mencuci. Terdapat 2 jenis shower jet, 3-Step Eco sensor, dan water Level Selector (12 Levels). Putaran maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 730 r tiap menitnya.

Baca juga: Mau Beli Mesin Cuci Electrolux EWF9025DQWA? Pastikan 5 Hal Ini Dulu

Ada fungsi tambahan yang sangat berguna berupa 4-Button Control Memory, Delay Timer (3-12h) (Shower Plus & Water Power). Dan fitur untuk membersihkan berupa Tub Clean, Tub Dry, Auto Self Clean (Allergy UK Approved), dan Antibacterial Material : Lint Filter.

Berat bersih dari mesin cuci ini sebesar 49 kg dengan warna body berupa stainless. Ada fitur auto restart dan juga fitur auto power off. Dan masih banyak fitur yang menjanjikan serta profesional lainnya.

Galeri

Harga

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membeli mesin cuci ini? Jika iya, mesin cuci ini dibandrol dengan harga Rp. 10.819.000

Mesin Cuci Hitachi Sf – 170ZCV semoga dapat bermanfaat!

Ulasan terkait: Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ 9 Kg Harga Murah, Fitur Wah

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.