Harga Mesin Cuci Hitachi SF – 140XAV 14 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Apakah kalian merasa lelah akan pekerjaan mencuci baju secara manual? Jika iya, maka mesin cuci dapat menjadi solusi bagi kalian yang ingin lebih efisien di waktu dan tenaga.

Mesin cuci Hitachi SF – 140XAV

Adanya pakaian kotor yang menumpuk pasti akan membuat kalian merasa lelah bahkan hanya dengan memandangnya saja kalian akan merasa malas. Oleh karena itu, teknologi mesin cuci memberikan peran yang sangat penting terutama dalam urusan rumah tangga. Salah satu produk yang akan direkomendasikan dalam artikel ini adalah produk mesin cuci ber – merk Hitachi.

Banyak sekali keunggulan merk Hitachi, salah satunya adalah memiliki desain yang menarik dan tentunya sederhana. Walaupun desain produk dari merk Hitachi ini bisa dikatakan sederhana atau simpel, akan tetapi mesin cuci ini sangat fungsional dan memiliki ukuran tabung yang besar. Sehingga akan dapat memuat banyak cucian.

Benefit lain yang bisa kalian dapatkan adalah dapat menghemat waktu dan menghemat konsumsi daya listrik di rumah. Kecepatan maksimal dari produk mesin cuci Hitachi juga sangat besar sehingga dapat mendukung proses mencuci dan mengeringkan baju dengan cepat dan tepat.
Salah satu produk yang akan direkomendasikan dalam artikel ini adalah mesin cuci Hitachi SF – 140XAF. Untuk lebih lanjutnya, simaklah keunggulan berikut ini.

Keunggulan Mesin Cuci

Mesin cuci dengan harga 8 jutaan ini memiliki Keunggulan sebagai berikut:

  1. Memiliki kapasitas yang amat sangat besar hingga mencapai 14 Kg. Ini akan sangat cocok bagi kalian yang sering mencuci dalam jumlah dan kuota yang besar. Apalagi jika kalian membuka usaha laundry, maka mesin ini akan sangat cocok.
  2. Memiliki fungsi mencuci dan mengeringkan. Kedua fungsi ini tentu sangat dicari – cari oleh masyarakat secara umum.
  3. Memiliki konsumsi daya sebesar 600 watt dan kecepatan putaran 1500 rpm.

Harga Bulan ini

Paling update, harga terbaik yang bisa anda dapatkan ada dikisaran Rp 8.330.000,

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Mesin cuci Hitachi SF – 140XAV semoga dapat bermanfaat dan menjawab segala kegelisahan kalian seputar kebutuhan mesin cuci.

Ulasan sebelumnya: Harga & Review Mesin Cuci Hitachi BD – W90XWV 9 Kg 1 Tabung Front Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.