Harga Mesin Cuci Hitachi SF-105XA 10,5 Kg 1 Tabung Top Loading

Deminasi.com – Jika Kamu memiliki mesin cuci Hitachi SF-105XA, sebaiknya mulai sekarang belajar memahami kode error yang sering muncul. Pasalnya, kode error tersebut merupakan tanda bahwa ada sesuatu yang tidak tepat. Oleh karenanya, Kamu bisa segera mengambil tindakan sesuai permasalahan.

Kode Error Pada Mesin Cuci Hitachi SF-105XA

Mesin cuci otomatis memang membawa kecanggihan yang memukau, salah satunya kemampuannya mendeteksi permasalahan di dalam dirinya melalui kode error. Jika mesin cucimu memberi kode C0, hal tersebut menandakan bahwa pakaian yang Kamu masukkan ke dalam terlalu banyak/melebihi kapasitas. Untuk mengatasinya, Kamu perlu mengurangi jumlah pakaian sesuai kapasitas maksimal dan menekan tombol start.

Jika kode error tertulis C1, itu artinya mesin cuci tidak mendapat suplai air yang cukup. Untuk mengatasinya Kamu bisa memeriksa saluran air, kemungkinan sistem filtrasi tersumbat kotoran, sehingga tidak mampu mengalirkan air dengan baik.

Namun jika tanda C3 dan C4 yang muncul, biasanya terjadi masalah tub/bak yang tidak bisa berputar. Untuk mengatasinya Kamu bisa mengurangi muatan cucian di dalam tabung. Biasanya tanda itu muncul ketika banyak benda berat di dalam tabung, seperti sprei, selimut, jeans, dan lain-lain.

Saat mesin cuci tidak tertutup sempurna, biasanya akan memunculkan tanda C8. Untuk mengatasinya, coba pastikan bahwa tidak ada benda asing yang mengganjal. Jika ada benda yang mengganjal, segera sisihkan agar proses pencucian bisa berjalan.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga Mesin Cuci Hitachi 2022

Salah satu series Hitachi yaitu mesin cuci Hitachi SF-105XA, merupakan tipe mesin cuci full otomatis yang mampu mencuci hingga 10,5 kg. Hanya denga harga Rp 5,8 jutaan saja, Kamu sudah bisa mendapatkan mesin cuci dengan teknologi Dynamic Wide Shower. Teknologi tersebut membantu proses pencucian lebih optimal, sehingga kotoran bisa terangkat lebih sempurna dan tidak merusak serat pakaian. Penutup mesin cuci bukaan atas ini dibuat tembus pandang, sehingga memudahkan pengguna untuk melihat proses pencucian. Dengan paduan warna hitam dan putih, membuat mesin cuci Hitachi tampak mewah.

Ulasan terkait: Review Harga Mesin Cuci Hitachi SF-95XA 9,5 Kg 1 Tabung Top Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.