Harga Mesin Cuci Hitachi BD-W85AAE 8,5 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci merupakan salah satu elektronik rumah tangga yang telah banyak digunakan oleh masyarakat. Adanya mesin cuci ini tentunya bertujuan untuk mempermudah kegiatan rumah tangga terutama dalam kegiatan mencuci. Banyak masyarakat yang merasa terbantu karena munculnya teknologi yang bernama mesin cuci satu ini.

Mesin Cuci Hitachi BD-W85AAE

Terdapat berbagai macam merk dari mesin cuci yang dapat ditemukan di pasaran. Masing – masing saling berlomba untuk saling memberikan yang terbaik. Kalian dapat memilihnya dengan bebas dan dapat juga menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Salah satu mesin cuci yang akan direkomendasikan pada artikel ini adalah mesin cuci Hitachi BD-W85AAE. Ada pun beberapa spesifikasi dan keunggulan yang dapat menjadi pertimbangan kalian kenapa harus memilih merk mesin cuci yang satu ini

Spesifikasi Mesin Cuci

Mesin cuci ini merupakan salah satu produk dari Hitachi yang mana memiliki tipe BD – W85AAE dengan kelengkapan auto power off. Untuk modelnya, mesin cuci ini didesain menjadi front loading dengan kapasitas pencucian sebanyak 8,5 kg. Bagaimana? Cukup besar bukan?

Program selector yang dimiliki berupa jog dial dengan memiliki tipe spin class atau EU standard B. Adanya tipe spin class berstandar B berdampak pada adanya variabel spin control sebanyak 5 langkah serta memiliki maksimal kecepatan putaran sebanyak 1200 r tiap menitnya.

Spesifikasi lainnya adalah memiliki maksimal suhu pencucian sebesar 90o C. Energi yang diproduksinya pun juga sangat bagus, yaitu sebesar A++ untuk energy class atau EU standardnya. Spesifikasi yang tak kalah penting adalah terdapat water consumption sebesar 41 L / cycle, energy consumption sebesar 0, 98 kWh / cycle, memiliki minimum installation dimensions sebesar W 606xH 823xD 603 mm serta berdimensi 600x850x624 mm, dan tanpa Worktop sebesar 600x820x624 mm.

Fitur & Spek Lainnya

Harga Terbaru di Bulan ini

Harga terbaru mesin cuci merk ini sekitar Rp. 9.849.000. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membeli mesin cuci ini?

Galeri

Artikel ini semoga dapat membantu kalian dalam mencari referensi mesin cuci yang cocok.

Ulasan sebelumnya: Harga Mesin Cuci Hitachi Sf – 170ZCV 17 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.