Harga Mesin Cuci Hitachi BD-W80XWV 8Kg 1 Tabung Front Load

Deminasi.com – Hitachi memang sudah dikenal oleh masyarakat secara luas sebagai merk atau produk unggulan terutama barang elektronik dalam bidang rumah tangga. Salah satunya adalah mesin cuci yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan keunggulannya. Untuk lebih lanjutnya, simaklah pembahasan di bawah ini dengan cermat dan seksama ya!

Mesin Cuci Hitachi BD-W80XWV

Selain adanya fitur yang melimpah dan desain yang menawan, mesin cuci Hitachi juga memiliki harga yang bisa dikatakan tidak murah. Hal ini berbanding lurus dengan segala fitur unggul yang diberikan dan fitur dengan desain yang sangat menawan. Jadi, mesin cuci merk Hitachi sangatlah worth – it untuk dibeli karena tidak memberikan kualitas yang kaleng – kaleng layaknya mesin cuci biasa.

Ada banyak sekali varian harga yang ditawarkan oleh produk mesin cuci Hitachi. Mulai dari yang paling murah hingga mahal. Semua mesin cuci memiliki fitur yang sesuai dengan harga, akan tetapi jangan khawatir karena mesin cuci Hitachi tidak pernah absen dalam memberikan performa yang terbaik bagi kalian para konsumen.

Oleh karena itu penting bagi kalian untuk membeli mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan akan lebih fungsional dan tentunya pas di kantong. Salah satu mesin cuci yang akan direkomendasikan dari Hitachi adalah mesin cuci Hitachi BD-W80XWV. Untuk lebih lanjutnya, simaklah keunggulan yang diberikan oleh mesin cuci satu ini

Keunggulan Mesin Cuci

Dengan harga Rp. 12.999.000, mesin cuci jenis ini memberikan berbagai keunggulan yang tentunya akan membuat kalian merasa puas dengan harga kisaran 10 jutaan. Keunggulannya adalah sebagai berikut:

Mesin cuci yang satu ini dapat memuat banyak cucian karena memiliki kapasitas yang amat sangat besar. Selain itu juga bisa mencuci pakaian berat seperti handuk, celana jins, bahkan jaket. Bagi kalian yang memiliki kain wol, kalian tidak usah khawatir karena mesin ini sudah dilengkapi dengan sertifikat yang berasal dari woolmark.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Mesin Cuci Hitachi BD-W80XWV semoga dapat menjadi salah satu referensi kalian dalam memilih mesin cuci yang baik.

Ulasan sebelumnya: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Hitachi BD – S5500 10,5 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.