Spek, Review & Harga Mesin Cuci Hitachi BD – W75AAE 7,5 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Apakah kalian sedang mencari mesin cuci dengan fitur yang luar biasa? Jika iya, maka artikel ini dapat menjawab kebutuhan kalian.

Mesin Cuci Hitachi BD – W75AAE

Mesin cuci Hitachi BD – W75AAE merupakan salah satu mesin cuci yang memiliki berbagai unggulan dengan spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi

✅ Mesin cuci jenis ini memiliki model BD – W75AAE dengan kapasitas cucian sebanyak 7,5 kg dan maksimal kecepatan putaran sebanyak 1200 r tiap menitnya. Variabel spin controlnya sebanyak 5 langkah, memiliki fitur auto self clean. Temperatur maksimal sebesar 90o celcius dengan diameter tabung 510 mm.

✅ Memiliki dual vibration control system yaitu Hydraulic Suspensions dan 4 – Ply Liquid Load Balancer serta dilengkapi dengan Anti-Vibration Sidewalls. Ada pun fitur Intelligent Sensor Systems yang terdiri atas Load Sensor, Water Temperature Sensor, Revolution Sensor, Water Level Sensor, dan Foam Detection Sensor. Ada 16 program cucian yang terdiri atas Daily 45, Rapid 15, Delicate, Outdoor, Synthetic, Cotton, Mix, Cotton Eco, Wool*1, Crease Care, Duvet, Allergy Care, Rinse and Spin, Drain, Spin, dan Tub Clean.

✅ Ada 7 opsional menu yang terdiri atas Prewash, Extra Rinse, Intensive, Memory, Timer, Auto Self Clean, dan Rinse Hold. Program selector ber – jog dial dan memiliki display LED berwarna orange. Auto power off, child lock, 180o open door, removable work top for under counter installation.

✅ Tak lupa memiliki timer setting lebih dari 24 jam, Energy Consumption 0,92 kWh / cycle, water consumption 32 liter / cycle, energy class A++ dengan standard EU, berdimensi 600 x 850 x 584 mm2, jika tanpa worktop 600 x 820 x 584 mm2. Memiliki berat bersih / gross 66 / 70 dan berwarna putih.

Fitur & Spek Lainnya

Berapa Sih Harga Mesin Cuci Hitachi Satu Ini?

Mesin cuci ini memiliki harga sebesar Rp. 8.400.500. Harga yang sepadan dengan segala fitur dan fasilitas yang telah diberikan.

Galeri

Mesin Cuci Hitachi Bd – W75AAE semoga dapat menjawab kebutuhan informasi kalian seputar mesin cuci merk Hitachi.

Ulasan sebelumnya: Harga Mesin Cuci Hitachi BD-W85AAE 8,5 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.