Harga Mesin Cuci Electrolux EWT8588H1WB 8,5Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Cari mesin cuci baru yang kapasitasnya besar? Kenapa tidak pilih saja mesin cuci Electrolux EWT8588H1WB. Mesin cuci satu ini termasuk salah satu seri terbaru dari brand Electrolux. Hadir dengan kapasitas besar yaitu 8.5 kg.

Fitur-Fitur Terbaik Dari Mesin Cuci Electrolux EWT8588H1WB

Lebih dari kapasitasnya yang besar, mesin ini bisa diandalkan untuk mencuci baju dengan nyaman. Berikut beberapa fitur-fitur terbaik yang dimilikinya:

  1. Cyclonic care pulsator
    ✅ Fitur canggih ini hampir ditemui di semua mesin cuci Electrolux. Adalah fitur yang menjadikan aliran lebih kencang dari sisi atas. Dengan begitu, baju-baju yang dicuci dapat terputar secara merata karena tidak menumpuk di tabung.
    ✅ Fitur tersebut mampu mengurangi risiko gesekan, sehingga pakaian yang dicuci lebih terjaga dengan baik. Walau begitu, pakaian yang dicuci tetap bersih.
  2. Tabung prism eksklusif
    Tipe tabung di mesin ini adalah tabung prism eksklusif, yaitu tabung yang menghasilkan putaran lebih lembut. Gesekan jadi berkurang, kusut pun juga berkurang.
  3. Fitur cyclonic tub clean
    Ini dia fitur yang bekerja secara otomatis untuk membersihkan seluruh permukaan tabung, ketika tengah digunakan. Pembersihan di mulai dengan air bersih di dasar tabung yang kemudian didorong ke atas agar bagian-bagian tabung bisa bersih menyeluruh. Perlu diketahui bahwa tabung mesin cuci yang bersih, turut menjaga kebersihan dari pakaian yang kamu cuci setiap harinya. Sekarang, ada mesin cuci Electrolux, jadi bebas khawatir cuci pakaian, bukan?
  4. Fitur perawatan yang lebih baik
    ✅ Kamu bisa menyesuaikan mode perawatan dengan menaikkan atau menurunkan tingkat air. Bahkan bisa membiarkan sensor berat tetap terpasang untuk mengatur tingkat air yang dibutuhkan sewaktu mencuci pakaian.
    ✅ Ada juga fitur time manager yang nantinya bisa diatur untuk memilih durasi pencucian, pembilasan sampai pengeringnya.
  5. Tutup kaca tempered
    Selain tidak berisik suaranya, mesin ini punya tutup kaca tempered. Bisa dibuka tutup dengan mudah. Permukaannya pun datar dan tahan goresan.

Berapa Harga Mesin Cuci Keluaran Electrolux Ini?

Untuk kisaran harganya, ada di angka 3.8 juta sampai 4 jutaan. Harga yang sangat sebanding dengan kualitasnya, bukan?

Galeri

Spesifikasi dan Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur unggul saja yang dimiliki, tapi garansi yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung. Ini pun menjadi salah satu alasan kenapa mesin cuci Electrolux banyak disukai oleh sebagian besar. Salah satunya mesin cuci Electrolux EWT8588H1WB.

Baca juga: Fitur Unggulan & Harga Mesin Cuci Electrolux EWF9025BQWA 9Kg

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.