Harga & Spek Mesin Cuci Electrolux EWT7588H1WB 1 Tabung 7,5 Kg

Deminasi.com – Mesin cuci Electrolux EWT7588H1WB menjadi jawaban yang tepat bagi kamu yang tengah bingung mengurus cucian. Tentu demikian, karena mesin pencuci pakaian ini benar-benar bisa diandalkan. Baik itu kamu yang baru pertama kali pakai mesin cuci ataupun yang ingin ganti mesin baru.

Kelebihan Dari Mesin Cuci Electrolux EWT7588H1WB

Lebih dari sekedar pencuci pakaian biasa, Electrolux EWT7588H1WB hadir untuk menjangkau kemudahan dan kenyamanan dalam mencuci baju. Berikut beberapa kelebihan yang bisa kamu temui pada Electrolux EWT7588H1WB:

  • Mesin cuci top loading
    Untuk kamu yang tengah mencari mesin cuci satu pintu dengan posisi di atas atau top loading, Electrolux EWT7588H1WB jawabannya. Cukup satu tempat untuk mencuci, membilas dan mengeringkan pakaian.
  • Kapasitas 7.5 kg
    Untuk mencuci pakaian, batas maksimal kapasitas dalam tabung adalah 7.5 kg. kapasitas yang cukup untuk mencuci baju di rumah, bukan?
  • Cyclonic Care Pulsator
    fitur ini bekerja untuk mengalirkan air dari atas. dengan air yang kencang itu maka putaran pakaian di dalam tabung tidak menumpuk. cucian pun jadi lebih bersih dan tidak kusut.
  • Jenis Tabung Prism eksklusif
    Tipe tabung mesin cuci ini mampu mengurangi risiko kerusakan karena putarannya yang lembut. Putaran yang demikian membuat baju-baju yang dicuci tidak begitu kusut.
  • Fitur Cyclonic Tub Clean
    Fitur satu ini bekerja untuk membersihkan tabung secara otomatis sewaktu mencuci. karena air bersih dari dasar tabung bagian luar didorong ke atas guna menyapu bersih seluruh permukaan tabung, sebelum akhirnya ke putaran yang terakhir.

Banyak sekali keistimewaan dari Electrolux seri EWT7588H1WB, bukan? pas sekali buat kamu yang tengah mencari mesin pencuci baju yang baru.

Fitur Utama

Spesifikasi

Berapa Harga Mesin Cuci Electrolux Seri EWT7588H1WB?

Melihat adanya fitur-fitur terbaru dari Electrolux EWT7588H1WB siapa yang tidak tertarik, bukan? Untuk bisa membawa pulang mesin cuci yang dikenal ramah lingkungan, kamu bisa siapkan dana sekitar 3.5 sampai 4 jutaan rupiah.

Galeri

Mesin cuci Electrolux EWT7588H1WB disebut-sebut sangat ramah lingkungan. Cocok untuk mesin pencuci pakaian di rumah, bukan? Dengan satu mesin, semua cucian pakaian, selimut hingga boneka pun beres!

Baca juga: Harga & Review Mesin Cuci Electrolux EWF9023BDWA 9Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.