Fitur Unggulan & Harga Mesin Cuci Electrolux EWF9025BQWA 9Kg

Deminasi.com – Ada banyak sekali mesin cuci dengan kualitas unggulan saat ini seperti mesin cuci Electrolux EWF9025BQWA. Memiliki mesin cuci dengan kualitas unggulan merupakan impian sebagian besar orang. Kualitas unggulan tersebut dapat membuat proses mencuci menjadi lebih praktis.

Walaupun menjadi lebih praktis, tetapi kualitas pakaian yang dicuci tidak boleh berubah. Seringkali kualitas pakaian yang dicuci dengan mesin cuci biasa akan menurun seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari mesin cuci praktis tetapi tetap mempertahankan kualitas pakaian yang dicucinya.

Fitur Unggulan Mesin Cuci Electrolux EWF9025BQWA

Mesin cuci jenis ini memiliki beberapa fitur yang membuatnya unggul dibandingkan mesin cuci lainnya. Fitur tersebut antara lain:

  1. Pintu 3XL
    Mesin ini memiliki pintu jenis 3XL, sehingga memungkinkan Anda untuk memasukkan dan mengeluarkan pakaian dengan lebih mudah. Hal ini dikarenakan ukuran pintu menjadi lebih besar sekitar 12%. Dengan demikian, proses memasukkan dan mengeluarkan pakaian menjadi lebih cepat.
  2. Inverter Technology
    Hal lainnya yang membuat mesin cuci ini unggul dibandingkan dengan mesin cuci lainnya adalah inverter technology yang dimilikinya. Teknologi ini membuat kinerja motor pada mesin cuci menjadi lebih halus sehingga tidak menimbulkan suara.
    Selain itu, teknologi ini membuat energi yang digunakan menjadi lebih hemat sekitar 22%. Walaupun tidak menimbulkan suara pada saat pencucian, kinerja motor pencuci pun tetap power full.
  3. Memiliki Fitur Vapour Care
    Fitur ini dapat disebut juga sebagai fitur uap. Cara kerjanya adalah dengan menggunakan semprotan uap untuk menyelesaikan proses pencucian. Penggunaan semprotan uap ini akan membuat kuman dan juga bakteri menjadi mati hingga 99%.

Spesifikasi & Fitur Lainnya

Harga yang Ditawarkan

Untuk mendapatkan seperangkat mesin cuci Electrolux EWF9025BQWA ini, Anda harus membayar sekitar Rp.9.400.000 hingga Rp.10.000.000. Harga ini tergolong cukup terjangkau untuk jenis mesin cuci yang memiliki berbagai fitur unggulan tersebut.

Galeri

Anda dapat dengan mudah menemukan mesin cuci ini di toko elektronik terdekat ataupun di situs belanja online yang ada di internet.

Baca juga: Harga & Spek Mesin Cuci Electrolux EWT7588H1WB 1 Tabung 7,5 Kg

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.