Review + Harga Mesin Cuci Electrolux EWF7555EQWA 7.5 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci kapasitas 7,5 kg terbaik, maka mesin cuci Electrolux EWF7555EQWA adalah solusinya. Mesin cuci ini memiliki banyak sekali fitur unggulan yang membuat proses mencuci menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Selain itu, mesin cuci jenis front load ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Dengan demikian Anda sudah dapat merasakan proses mencuci dengan mudah dan nyaman hanya dengan budget yang sedikit.

Fitur Unggulan dari Mesin Cuci Electrolux EWF7555EQWA

Beberapa fitur unggulan mesin cuci ini membuatnya berbeda dari jenis mesin cuci lainnya. Fitur unggulan yang tersedia pada mesin cuci ini sangatlah membantu penggunanya dalam proses mencuci. Beberapa fitur unggulan tersebut yaitu:

  1. Fitur Mencuci Batik dan Hijab
    Fitur unggulan dan juga tak biasa yang dimiliki oleh mesin cuci ini adalah fitur pencucian batik dan hijab. Fitur ini sengaja dibuat agar Anda dapat mencuci batik dan hijab dengan lebih mudah dan aman. Anda tidak perlu takut warna batik ataupun hijab menjadi luntur. Mesin cuci ini memiliki kemampuan penghilang noda yang baik dengan tetap menjaga warna pakaian.
  2. Fitur Menambahkan Pakaian
    Fitur ini sangatlah berguna, khususnya bagi Anda yang kerap kali lupa memasukkan beberapa pakaian pada saat mencuci. Fitur menambahkan pakaian ini memungkinkan Anda menambahkan pakaian pada saat proses pencucian sedang berlangsung.
  3. Fitur Penghematan Energi
    Mesin cuci ini terkenal sebagai mesin cuci yang hemat energi dengan hasil cucian yang bersih dan berkualitas. Bahkan mesin cuci ini dapat menghemat total 70% energi bila dibandingkan dengan mesin cuci jenis lain.

Spesifikasi & Fitur Lainnya

Galeri

Harga Mesin Cuci Tipe Electrolux EWF7555EQWA

Harga yang ditawarkan untuk satu unit mesin cuci Electrolux EWF7555EQWA ini cukup terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp.6.250.000 hingga Rp.6.800.000 saja untuk membawa pulang mesin cuci unggulan ini. Mesin cuci ini pun sangat mudah ditemukan di pasaran seperti di toko online ataupun di toko elektronik sekitar Anda.

Baca juga: Keunggulan Mesin Cuci Electrolux EWF8005EQWA 8 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.