Nilai Plus Mesin Cuci Electrolux EWF1141AEWA 11 Kg 1 Tabung, Anda Wajib Tahu!

Deminasi.com – Electrolux terus menghadirkan mesin cuci dengan kualitas terbaik di kelasnya, salah satu yang masuk kategori populer adalah mesin cuci Electrolux EWF1141AEWA. Karena, mesin cuci ini memiliki segudang nilai plus yang tidak semua mesin cuci sejenis memilikinya.

7 Nilai Plus Mesin Cuci Electrolux EWF1141AEWA

Mengetahui nilai plus dari mesin cuci, perlu diketahui sebelum membeli. Bukan saja untuk memastikan Anda memilih produk yang tepat, juga untuk menjadi jaminan kepuasan saat sudah menggunakannya nanti.

☑ Mudah Digunakan
Mesin cuci ini mudah digunakan, karena dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian. Tinggal baca buku petunjuk, praktekkan dan Anda sudah bisa mendapatkan manfaat dari mesin cuci ini.

Bahkan bagi yang baru pertama kali pakai mesin cuci, juga tidak akan butuh waktu lama untuk terbiasa mencuci pakai Electrolux EWF1141AEWA.

☑ Bisa Untuk Semua Jenis Pakaian
Didesain untuk bisa menyesuaikan putaran dan tingkat bersih pakaian sesuai jenisnya, tentu menjadi nilai plus tersendiri. Terutama bagi Anda yang punya selera fashion tinggi dan punya pakaian dari berbagai jenis bahan.

Mulai dari pakaian super tipis dan halus hingga pakaian dengan bahan tebal dan biasanya rentan rusak jika pakai mesin cuci. Hal ini, disebabkan fitur deteksi pakaian dan kebutuhan deterjen dan fitur khusus untuk mengatur putaran mesin.

☑ Harga Sesuai Kualitas
Saat ini, mesin cuci dengan kapasitas 11 kilogram ini dijual dengan harga kisaran Rp. 14 jutaan. Tentunya dengan kualitas mumpuni untuk membantu membersihkan kembali pakaian Anda.

☑ Ukuran Fleksibel dan Tampilan Elegan
Ukuran mesin cuci tergolong cocok untuk berbagai jenis rumah, mau yang berukuran kecil karena dimensi ukurannya tidak terlalu besar untuk ukuran mesin cuci 11 kg.

Bisa diletakkan di dapur, di luar kamar mandi, maupun di ruang keluarga. Karena tampilannya juga sangat elegan dengan bentuk persegi yang memiliki nilai estetika tinggi.

☑ Koneksi Jarak Jauh
Sedang sibuk mengurus anak sekaligus membereskan rumah, tapi harus mencuci pakaian yang sudah menumpuk? Anda bisa memanfaatkan fitur koneksi jarak jauh, untuk mengatur proses pencucian, pengeringan, hingga mematikan mesin secara otomatis.

Itulah beberapa nilai plus yang dimiliki Mesin Cuci Electrolux EWF1141AEWA, apakah Anda berminat untuk segera memilikinya untuk memenuhi kebutuhan mencuci di rumah? Segera beli dan rasakan sendiri bagaimana kehebatan mesin cuci yang satu ini.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Seperti telah kami singgung diatas, harga mesin cuci berteknologi mutakhir ini ada pada kisaran Rp 14.600.000.

Ulasan sebelumnya: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux EWF1042BDWA 10Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”small”]

No More Posts Available.

No more pages to load.