,

Review Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung 12kg Low Watt EWS13261WA

Deminasi.com – Bukan sekedar akan membahas harga, spesifikasi dan fitur-fitur unggulan didalamnya. Kami juga akan membahas pemicu mesin cuci Electrolux 2 tabung 12kg Low Watt EWS13261WA cepat rusak.

Jika mesin cuci Electrolux 2 tabung 12kg low watt EWS13261WA di rumahmu cepat rusak, kemungkinan dipicu kebiasaan buruk yang Kamu lakukan. Pasalnya ada beberapa kebiasaan yang membuat mesin cuci cepat rusak, jadi Kamu harus hati-hati ya.

Penyebab Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung 12kg Low Watt EWS13261WA Tidak Awet

Waktu paling ideal umur mesin cuci yaitu 10 tahun. Jika mesin cucimu sudah tidak bisa digunakan meskipun belum mencapai 10 tahun, kemungkinan dipicu oleh hal berikut ini:

  • Mencuci melebihi kapasitas
    Mencuci pakaian terlalu banyak sampai melebihi kapasitas, membuat mesin bekerja terlalu keras, sehingga mesin cepat aus. Tidak hanya itu, kebiasaan mencuci melebihi kapasitas juga akan membuat pencucian tidak optimal dan menyebabkan sisa deterjen menempel pada pakaian.
  • Meninggalkan benda asing di saku
    Kebiasaan kedua yang membuat mesin cuci cepat rusak yaitu tidak mengosongkan kantong pakaian. Benda asing seperti uang koin, kunci, permen dapat menyumbang saluran pembuangan mesin cuci. Sehingga kinerja mesin cuci juga akan berkurang, dan proses pencucian tidak optimal.
  • Menuangkan terlalu banyak deterjen
    Menggunakan terlalu banyak deterjen tidak akan membuat pakaian lebih bersih. Justru hal tersebut menyebabkan mesin cuci cepat rusak, karena busa yang dihasilkan lebih banyak dan menyebabkan mesin cuci meluap. Studi menunjukkan, penggunaan deterjen pada mesin cuci harusnya lebih sedikit dibandingkan pencucian manual menggunakan tangan.
  • Tidak membersihkan mesin cuci
    Biasakan untuk selalu membersihkan mesin cuci saat setelah digunakan, agar tidak ada sisa deterjen dan kotoran lain yang menempel.

Fitur

Galeri

Spesifikasi

Daftar Harga Mesin Cuci Electrolux

Salah satu merk mesin cuci yang direkomendasikan yaitu mesin cuci Electrolux 2 tabung 12kg low watt EWS13261WA. Hanya dengan harga Rp 1.979.000 Kamu sudah bisa membawa pulang mesin cuci berbahan fiber ABS, yang terbukti aman dan anti karat. Selain itu, mesin cuci ini tidak banyak mengkonsumsi listrik, karena dayanya hanya 350 watt saja loh.

Baca juga: Review Harga Mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ 7,5 Kg 2 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.