Mesin Cuci Beko 9 Kg WCV 9746 X0 1 Tabung Andalan Keluarga

Rating: ⭐⭐⭐⭐⭐, Tipe: Front Load, Kapasitas: 9 Kg

Deminasi.com – Mesin Cuci Beko WCV 9746 X0 sangat banyak diminati baik di Indonesia maupun di Dunia. Beko tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sudah digunakan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Bagaimana dengan Anda, sudah punya mesin cuci Beko di rumah?

Intip Sekilas Mesin Cuci Beko WCV 9746 X0

Mesin cuci dengan pintu depan atau front loading untuk memasukkan pakaian Anda. Kapasitas mencapai 9 kg dengan kecepatan 1400 rpm akan membuat proses cuci Anda menjadi lebih efektif dan efisien. Ditambah lagi, warna putih mesin cuci ini akan menambah kesan minimalis di rumah Anda.

Manfaat Beko WCV 9746 X0

Tentu banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki Beko WCV 9746 X0 ini. Program atau fitur yang dimiliki Beko menjadikan Beko sebagai andalan di keluarga Anda.

Fitur

  • ProSmart Motor Inverter
    Fitur ini memungkinkan proses cuci Anda menjadi lebih senyap. Nyaman bukan untuk mencuci?
  • SteamCure
    Pakaian anak Anda selalu penuh noda? SteamCure solusinya. Fitur yang dapat menyemprotkan uap ke noda di pakaian Anda sebelum proses cuci dimulai. Alhasil, noda menjadi lebih mudah dihilangkan.
  • StainExpert
    Masih dengan permasalahan noda di pakaian anak Anda, Anda bingung karena begitu banyak jenis noda bercampur? Merasa sulit dibersihkan? StainExpert dirancang untuk mampu menghilangkan hingga 24 jenis noda berbeda pada pakaian.
  • Xpress Super Short 14 Min
    Pakaian kotor menumpuk tapi Anda harus bekerja juga? Jangan khawatir. Dengan Xpress Super Short 14 Min, Anda dapat mencuci 2 kg pakaian Anda hanya dalam waktu 14 menit.
  • Program Daily Xpress
    Pakaian Anda sangat banyak tapi Anda tidak punya banyak waktu? Serahkan pada ahlinya. Dengan Daily Xpress, Anda bisa mencuci dengan kapasitas penuh hanya dalam 28 menit saja.

Spesifikasi dan Fitur Lainnya

Bagaimana, Anda semakin tertarik bukan?

Galeri

Harga

Anda bisa miliki mesin cuci penuh manfaat ini hanya dengan Rp 6.100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi!

Baca juga: Review Lengkap Mesin Cuci Beko 1 Tabung WCV 8646 X0 8 Kg

No More Posts Available.

No more pages to load.